Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Terus Buru Bintang Leeds United, Raphinha

Arsenal Belum Menyerah

Selasa, 12 Juli 2022 07:00 WIB
Raphinha. (Foto: Getty Images).
Raphinha. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub raksasa Inggris Arsenal terus berburu pemain untuk mengarungi musim ini. Arsenal pun belum menyerah mengejar gelandang sayap milik Leeds United, Raphinha.

Seperti dilaporkan The Sun, kemarin, para petinggi Arsenal dilaporkan menolak untuk menyerah dalam berburu bintang asal Brasil itu.

Raphinha saat ini tidak terlihat ikut tur pramusim tim Liga Primer Inggris itu. Keberadaannya pun tidak diketahui padahal Leeds akan menghadapi Brisbane Roar, Aston Villa, dan Crystal Palace, sebagai persiapan sebelum musim 2022/23 dimulai.

Baca juga : Putus Cinta, Pria China Kirim Tagihan Kencan Ke Mantan

Situasi ini tentu saja semakin menguatkan kabar Raphinha akan dilepas pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir London Evening Standard, Arsenal akan mengetahui dalam 24 jam ke depan apakah pengejaran terhadap Raphinha memiliki bobot untuk itu.

The Gunners sebenarnya adalah tim Liga Primer pertama mengajukan tawaran untuk pemain asal Brasil itu, sebelum Chelsea dengan cepat masuk dan menawarkan 55 juta euro ( Rp 839 miliar) untuk jasanya.

Baca juga : Pengamat: Jadi Bintang Di HUT PKS, Anies Belum Tentu Dicapreskan

Sejak itu, The Blues telah menyetujui kesepakatan mendatangkan bintang Manchester City Raheem Sterling, yang menciptakan beberapa kebingungan mengenai apakah mereka masih terbuka mengontrak Raphinha juga.

Diungkapkan Tribal Football, Barcelona belum mengajukan tawaran meski menyatakan minat kepada Raphinha dengan situasi keuangan mereka tidak memungkinkan.

Dengan demikian, Arsenal sebenarnya masih memiliki peluang. Mereka akan mengetahuinya terkait kemungkinan itu dalam waktu dekat ini. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.