Dark/Light Mode

PSS Sleman Lepas Bek Asal Serbia

Jumat, 15 Juli 2022 14:42 WIB
Bek asal Serbia, Mario Maslac. (Foto : ist)
Bek asal Serbia, Mario Maslac. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PSS Sleman resmi berpisah dengan bek asingnya yaitu Mario Maslac. Bek asal Serbia tersebut dilepas karena tidak masuk skema tim pelatih meski kontraknya masih menyisakan satu tahun.

“Mario Maslac resmi kami lepas karena tidak masuk skema pelatih. Kami berterima kasih kepada Mario atas perjuangan dan dedikasinya untuk PSS selama musim kemarin dan semoga bisa sukses dimanapun berada,” ujar manajer tim PSS, Dewanto Rahadmoyo di Omah PSS, Sleman.

Baca juga : Amanda Rawles, Cinlok Dengan Jefri

“Banyak pertimbangan yang kami lakukan untuk melepas Mario. Namun demi kebutuhan tim dan skema permainan yang akan diterapkan, melepas Mario adalah opsi yang mau tidak mau harus diambil oleh manajemen,” sambungnya.

Mengenai pengganti Mario, Dewa, sapaan akrabnya mengungkapkan bek tersebut belum pernah bermain di Indonesia.

Baca juga : Mentan Lepas Kembali Ekspor Porang Ke China

“Untuk pengganti Mario nanti, yang jelas dia belum pernah bermain di Indonesia. Dia akan datang beberapa hari ke depan dan semoga dia bisa segera mengikuti latihan agar segera terbangun kekompakan,” ungkapnya.

Dewa juga menambahkan Mario merupakan pemain yang bagus dan selalu maksimal demi membela PSS. “PSS sangat berterima kasih sekali kepada Mario karena berkat gol serta performanya di lini belakang musim lalu membuat PSS bisa bertahan di Liga 1. Hal tersebutlah yang akan selalu PSS maupun suporter ingat tentangnya,” tuturnya.

Baca juga : Pertamina EP Subang Field Lepas 7 Owa Jawa Ke Habitat

“Kami dari PSS selalu mendoakan dia semoga sukses dimanapun ia berada dan jika berada di Indonesia, maka Sleman adalah rumah kedua bagi Mario dan pintu kami akan selalu terbuka,” tutupnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.