Dark/Light Mode

Nah Lho! Paredes Ngaku Pernah Mau Dibunuh Lionel Messi

Selasa, 21 Juni 2022 09:09 WIB
Leandro Paredes. (Foto : Ist)
Leandro Paredes. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang Paris Saint Germain (PSG) Leandro Paredes mengaku, pernah merasa ketakutan akan kemarahan Lionel Messi. Paredes pernah diancam dibunuh kompatriotnya di Timnas Argentina dan PSG itu.

Hal itu diungkap Paredes saat tampil di acara talkshow salah satu stasiun televisi di Prancis, seperti dikutip dari The Mirror, kemarin.

Menurut pemain Timnas Argentina itu, ancaman itu terjadi setelah dirinya melakukan kesalahan sehingga membuat Messi marah besar. Peristiwa itu terjadi pada musim 2020/201, atau saat La Pulga masih berseragam Barcelona.

Baca juga : Didepak Lagi, Pogba Ngaku Dendam Ke Man United

Tepatnya, saat Paredes sukses membantu PSG menang 1-4 atas Blaugrana pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou. Kala itu, Paredes jadi starter di PSG berbicara sesuatu kepada rekan satu timnya.

Tapi, omongan Paredes didengar Messi. Messi langsung marah dan membuat Paredes begitu ketakutan dan ingin segera pulang. “Setelah Messi dengar omongan saya tentangnya di tengah lapangan, dia sangat marah. Dia mengacaukan saya,” kata Paredes.

“Dia ingin membunuh saya. Saya jadi ingin cepat-cepat keluar lapangan dan pulang,” imbuhnya.

Baca juga : Kembali Latihan, Ini Jadwal Laga Persib Di Piala Presiden

Meski demikian, Paredes menjelaskan, itu satu-satunya momen yang membuat Messi marah padanya. Hubungan mereka saat ini baik-baik saja dan sama sekali tidak permusuhan.

“Messi bertindak seolah-olah tidak pernah terjadi. Dia menunjukkan kepada saya seperti apa dia sebagai pribadi. Hubungan berlanjut seperti itu,” tutur Paredes.

“Sekarang, ketika percakapan tentang itu terjadi, kami membicarakannya dan tertawa. Tapi dia benar-benar marah pada saat itu dia ingin membunuh saya,” kata Paredes melanjutkan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.