Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Selangkah lagi, Isco Merapat Ke Sevilla

Selasa, 9 Agustus 2022 07:24 WIB
Francisco Roman Fajar Alarcon Suarez alias Isco. (Foto : ist)
Francisco Roman Fajar Alarcon Suarez alias Isco. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan bintang Real Madrid, Francisco Roman Fajar Alarcon Suarez alias Isco dilaporkan tak lama lagi bakal menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama Sevilla.

Dia hijrah ke Sanchez Pizjuan dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama El Real, julukan Real Madrid habis pada 30 Juni lalu.

Baca juga : Setelah Pelosi Pergi, Militer China Kepung Taiwan

Menurut laporan The Marca kemarin, potensi Isco berlabuh ke Sevilla semakin besar karena telah tiba di Sevilla hari Senin (8/8), dan akan menjalani tes medis pada Selasa (9/8).

“Kami pada prinsipnya telah lama mencapai kesepakatan dengan Isco. Gelandang Andalusia itu akan jadi rekrutan ketiga kami di bursa transfer ini,” demikian pernyataan resmi dari Sevilla di situs resmi klub.

Baca juga : Cegah Paham Radikal, MIND ID Terapkan Kepemimpinan Pancasila

“Isco juga sudah tiba di Sevilla menjalani tes medis besok. Setelah itu, jika semuanya berjalan lancar, dia akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun,” imbuh pernyataan manajemen klub.

Isco mungkin tidak lagi berguna bagi Carlo Ancelotti di Santiago Bernabeu. Tapi, di usianya baru 30 tahun, Isco lebih dari mampu melakukan pekerjaan untuk Sevilla, tim yang bercita-cita lolos secara reguler ke Liga Champions.

Baca juga : Jelang Piala AFF, Timnas U-16 Makin Kinclong

Tentu saja, Sevilla bukan satu-satunya klub yang tertarik mendatangkan Isco pada musim panas ini. Pelatih AS Roma Jose Mourinho juga tertarik membawa sang playmaker asal Spanyol ke ibukota Italia. Tampaknya, Isco yang memiliki 38 kali caps untuk Timnas Spanyol ini tidak tertarik untuk pindah ke Italia. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.