Dark/Light Mode

Liga Premier Chelsea vs Tottenham 2-2

Tuchel vs Conte Berakhir Rusuh

Selasa, 16 Agustus 2022 07:00 WIB
Thomas Tuchel dan Antonio Conte. (Foto: Reuters).
Thomas Tuchel dan Antonio Conte. (Foto: Reuters).

 Sebelumnya 
Conte pun beraksi lantaran tangannya terus digenggam Tuchel.

“Kami tidak saling menghina, kami tidak memukul satu sama lain, kami berjuang untuk tim dan dari pihak saya sama sekali tidak ada perasaan tersinggung. Saya terkejut kami berdua mendapat kartu merah,” imbuh Tuchel.

Pelatih Tottenham Antonio Conte puas skuatnya mengimbangi Chelsea 2-2. Menurutnya, The Lilywhites mengalami kemajuan lantaran musim lalu selalu kalah dari The Blues.

Baca juga : Chelsea Ikhlas Lepas Lukaku Ke Inter Milan

“Chelsea merupakan tim yang sangat bagus, tetapi dibandingkan musim lalu kami melakukannya sedikit lebih baik,” ucap Conte.

Chelsea selalu menang dari empat pertemuan antara kedua tim musim lalu. Tiga di antaranya terjadi setelah Conte memimpin Spurs pada November tahun lalu.

Conte menyadari, perbedaan kedua tim amat mencolok karena Chelsea merupakan kampiun Liga Champions dua tahun lalu. Kemudian menjuarai Piala Dunia Antarklub serta mencapai final Piala FA dan Piala Liga musim kemarin.

Baca juga : Si Merah Kena Sandungan

“Ada perbedaan antara Chelsea dan Tottenham, tetapi kami di sini mengurangi kesenjangan ini,” ujarnya.

Adapun Harry Kane yang menjadi pahlawan Tottenham menilai, laga melawan Chelsea adalah laga yang sulit untuk timnya.

“Babak pertama kami tidak cukup baik dengan atau tanpa bola. Tetapi babak kedua, kami keluar dan menekan dengan baik, mendapatkan gol. Saya kecewa dengan cara kami kebobolan gol kedua,” kata Kane. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.