Dark/Light Mode

Arsenal Vs Tottenham, Ambisi Zona Empat Besar

Minggu, 26 September 2021 06:55 WIB
Penyerang Arsenal andalannya Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: dailycannon)
Penyerang Arsenal andalannya Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: dailycannon)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai big match Liga Inggris antara Arsenal versus Tottenham Hotspurs yang berlangsung di Emirates Stadium, nanti malam, bakal panas. Pasalnya, bagi kedua tim laga ini sangat penting untuk mendekat ke zona empat besar.

Saat ini, posisi tuan rumah Arsenal dan sang tamu Hotspur berada jauh dari zona tersebut. The Gunners berada di posisi ke-13 dengan enam poin dari lima laga. Sedangkan Hotspurs menempati peringkat ketujuh dengan sembilan poin.

Baca juga : Barcelona Vs Granada, Azulgrana Dilanda Badai Cedera

Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengatakan, laga ini tak hanya penting dalam perburuan tiga angka. Tapi kesempatan baik untuk striker andalannya Pierre-Emerick Aubameyang, untuk unjuk gigi.

Pasalnya, pemain timnas Inggris tersebut sudah dua kali gagal tampil, saat timnya bersua Hotspurs musim lalu. Salah satunya saat The Gunners menang 2-1 di Emirates. Dia dicoret dari skuad akibat tindakan indisipliner.

Baca juga : Berpenggerak Roda Depan, Mitsubishi Xpander Kuat Nanjak

Hubungan dirinya dengan Arteta sempat memanas.

Namun, Arteta menegaskan kini tidak ada lagi masalah dirinya dengan Aubameyang dan ia merasa sang kapten sudah melupakan insiden tersebut.

Baca juga : Espanyol Vs Atletico Madrid, Rojiblancos Ngarep Empat Besar

Arteta yakin Aubameyang sedang dalam performa terbaik untuk memberi dampak buat Arsenal di pertandingan krusial ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.