Dark/Light Mode

Jelang Manchester United vs Liverpool

Duel Jaga Gengsi

Kamis, 18 Agustus 2022 07:00 WIB
Cristiano Ronaldo. (Foto: Getty Images).
Cristiano Ronaldo. (Foto: Getty Images).

 Sebelumnya 
Liverpool menyelamatkan diri dari kejutan besar di pertandingan pertama melawan Fulham.

Siapa sangka The Reds harus bangkit dari ketertinggalan untuk menyamakan kedudukan melawan Fulham yang dipromosikan ke Liga Inggris tahun ini? Gol Mohamed Salah di menit ke-80 menyelamatkan The Reds di laga pembuka musim.

Baca juga : Setan Merah Masih Dihantui Keretakan

Namun, Jurgen Klopp diharapkan membawa timnya kembali ke jalurnya di pertandingan mendatang dan kemenangan melawan Manchester United dapat memberi mereka momentum yang sangat dibutuhkan.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag menyebut, kesalahan individu pemainnya menjadi biang keladi kekalahan besar Manchester United (MU) dari Brentford. Erik ten Hag dan juga kiper David de Gea meminta maaf kepada pendukung Si Setan Merah.

Baca juga : Duel Pembuktian Rossonerri

Erik ten Hag mengakui, Brentford yang membantai Setan Merah 0-4 Sabtu (13/8) malam dan sekaligus memaksa timnya menelan kekalahan kedua berturut-turut, lebih lapar kemenangan ketimbang timnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.