Dark/Light Mode

Jelang Manchester United vs Liverpool

Duel Jaga Gengsi

Kamis, 18 Agustus 2022 07:00 WIB
Cristiano Ronaldo. (Foto: Getty Images).
Cristiano Ronaldo. (Foto: Getty Images).

 Sebelumnya 
Di Liverpool, striker Mesir yang terkenal, Mohamed Salah memimpin serangan untuk Liverpool. Mohamed Salah telah mencetak satu gol penyelamatan pertandingan melawan Fulham. Dia juga bermain dengan rata-rata 1,0 ley pass per game.

Sementara di kubu The Reds alias Si Merah, ada gelandang kunci untuk Liverpool termasuk Jordan Henderson dan Fabinho.

Henderson telah bermain dengan rata-rata 2,0 operan kunci per game di musim ini dengan akurasi operan 71 persen. Akurasi passing Fabinho mencapai 81 persen. Dia juga memenangkan 67 persen dari total duel.

Baca juga : Setan Merah Masih Dihantui Keretakan

MU mengandalkan kapten mereka Harry Maguire di lini pertahanan. Maguire telah bermain dengan rata-rata 2,5 intersepsi dan 2,0 clearance per game musim ini.

Pemain MU Lisandro Martinez adalah bek penting lainnya yang mempertahankan rata-rata clearance di 3,0 per pertandingan. Dia juga memenangkan 70 persen dari total duel.

Trent Alexander-Arnold dan Joel Matip adalah bek terdepan untuk The Reds. Alexander-Arnold telah bermain dengan rata-rata 2,0 clearance per pertandingan dengan 67 persen keberhasilan dalam duel darat.

Baca juga : Duel Pembuktian Rossonerri

Matip mempertahankan rata-rata clearance dan rata-rata tekelvnya masing-masing di 4.0 dan 3.0 per game.

David De Gea bertanggung jawab atas tanggung jawab penjaga gawang untuk Manchester United. De Gea bermain rata-rata 2,5 penyelamatan per game di musim Liga Inggris saat ini.

Penjaga gawang Liverpool, Allison telah mempertahankan rata-rata 1,0 penyelamatan per pertandingan.

Baca juga : The Reds Gagal Dapat Penglaris

Namun, kemenangan melawan Liverpool pasti akan menjadi tugas besar bagi pasukan Hag.

Liverpool, di sisi lain akan sangat ingin masuk ke 4 besar sesegera mungkin dan kemudian mulai bersaing dengan Manchester City untuk gelar sekali lagi seperti beberapa musim terakhir. Semua platform prediksi dan taruhan mendukung Liverpool untuk pertandingan ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.