Dark/Light Mode

BNI Ciputra Golfpreneur 2022

6 Pegolf Bersaing Ketat Di Babak Pertama

Kamis, 25 Agustus 2022 13:16 WIB
Kevin Akbar( Foto: Istimewa)
Kevin Akbar( Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Walaupun sisa jaraknya masih jauh, tapi saya yakin iron shot-nya,” ujar Kevin yang semasa masih menjadi pemain amatir sering membela tim nasional Indonesia.

Menurutnya, kondisi lapangan sangat bagus, terutama pada bagian fairway dan green-nya. Speed green lebih cepat dibandingkan dengan hari-hari biasa.

Baca juga : Ciputra Golfpreneur 2022, Pegolf RI Diharapkan Bisa Jadi Juara

Hal lain yang membuatnya bisa tampil lebih lepas adalah dukungan dari dua rekan satuflight-nya, Kevin Yuan (Australia) dan Sam Gillis (Amerika Serikat).

Walaupun saling bersaing, namun mereka bertiga dapat bermain bagus dan saling memberikan semangat. Tidak satu pun dari mereka yang membuat boogey. Yuan dan Gilis masing-masing membukukan skor 5 di bawah par.

Baca juga : Ini 2 Calon Bintang Brazil Di Qatar

Kevin berusaha untuk menikmati permainannya. Dia tidak ingin membebani dirinya dengan target. “Untuk aku yang penting mainnya enjoy saja, hasil belakangan,” jelasnya.

BNI Ciputra Golfpreneur Tournament merupakan turnamen ADT keempat yang diikutinya dalam tahun 2022. Sebelumnya di ikut berkompetisi di OB Golf Invitational (7-10 Juni), Indo Masters Golf Invitational presented by TNE (15-18 Juni), dan terakhir di The 2ndGunungGeulis Golf Invitational supported by Nomura (16-19 Agustus). Hasil terbaik diraihnya di Indo Masters dengan menempati posisi keempat.

Baca juga : Spanyol Dan Jerman Adu Kuat Di Grup Neraka

Para pegolf Indonesia lainnya yang bermain cukup bagus di hari pertama ini adalah Syukrizal S, Rizchy Subakti, Asugann, George Gandranata, dan pegolf amatir Matthew Lumbantoruan.

Mereka Ties di T21 dengan masing-masing mencetak 69 pukulan atau 3 di bawah par. BNI Ciputra Golfpreneur Tournament ADT 2022 merupakan turnamen ADT dengan hadiah total terbesar di musim ini, yaitu US$ 110 ribu. Turnamen akan diselenggarakan selama empat hari hingga Sabtu, (27/8). ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.