Dark/Light Mode

Lazio vs Inter Milan

Misi Perpanjang Kesempurnaan

Jumat, 26 Agustus 2022 07:00 WIB
Ciro Immobile. (Foto: Getty Images).
Ciro Immobile. (Foto: Getty Images).

 Sebelumnya 
Sementara, Lazio selaku tuan rumah tidak mau menyia-nyiakan kesempatan tersempatan tersebut. Lazio akan percaya diri untuk memberikan ancaman serangan, dengan dua gol yang dicetak musim ini. Keduanya datang dalam kemenangan kandang mereka atas Bologna.

Menjamu Bologna di pekan pertama, diwarnai kartu merah Luis Maximiano, Lazio menang 2-1 berkat bunuh diri pemain lawan dan gol sang bomber Ciro Immobile. Namun, anak-anak asuh Maurizio Sarri kemudian hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Torino di pekan kedua.

Baca juga : Main Dengan Hati, Persija Menang Di Masa Injury Time

“Kami tidak mau mengecewakan para pendukung sendiri. Tampil di depan pendukung merupakan poin penting dan kemenangan adalah hadiah buat mereka,” kata Pelatih Lazio, Maurizio Sarri.

Striker Lazio, Ciro Immobile merasa bahwa pertandingan antara timnya melawan Inter selalu menjadi pertandingan yang spesial bagi para pemain dan fans.

Baca juga : Hindari Kejaran Polisi, Wanita Nyemplung Ke Sungai

Menurut pemain berusia 32 tahun itu laga antara Lazio dan Inter menjadi pertandingan penting untuk masing-masing. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.