Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hindari Kejaran Polisi, Wanita Nyemplung Ke Sungai

Kamis, 25 Agustus 2022 08:00 WIB
Mobil ekspedisi yang dibajak seorang wanita di Kota Jacksonville, Florida, Amerika Serikat. (Foto YouTube)
Mobil ekspedisi yang dibajak seorang wanita di Kota Jacksonville, Florida, Amerika Serikat. (Foto YouTube)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang wanita di Kota Jacksonville, Florida, Amerika Serikat (AS), menjadi penyebab utama kecelakaan lalu lintas di jalanan kota itu.

Wanita itu mengemudi melawan arah, menabrak, hingga memicu kecelakaan sejumlah kendaran. Namun, bukannya mencari pertolongan, wanita itu justru mencuri sebuah mobil ekspedisi dan melarikan diri.

Baca juga : Persib Keok Lawan 10 Pemain, Budiman: Dewi Fortuna Belum Berpihak

Mengutip Times Now News, Rabu (24/8), patroli kepolisian setempat menyebut insiden itu terjadi sore hari. Wanita muda itu mengendarai sebuah mobil jenis SUV dengan melawan arah, dan menabrak mobil lain.

Selanjutnya, wanita itu segera keluar dari mobilnya, dan membajak sebuah mobil ekspedisi yang sedang berhenti karena insiden tersebut. Wanita itu kabur menuju pusat kota, hingga sampai di depan sebuah hotel.

Baca juga : Atasi Inflasi, Mendagri Minta Pemda Saling Bekerja Sama

Di tempat tersebut, wanita itu menabrak tiang lampu, keluar dari mobil, dan menceburkan diri ke Sungai St Johns karena menghindari kejaran polisi. Untungnya, tak ada orang yang cedera dalam insiden tersebut.

Wanita itu kini sudah ditahan di Kantor Polisi Jacksonville. Tak ada laporan yang menyebut bahwa wanita itu mengemudi dalam keadaan mabuk atau di bawah pengaruh obat terlarang. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.