Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Lazio vs Inter Milan 3-1

Lukaku Diledek, Inzaghi Bela

Minggu, 28 Agustus 2022 07:00 WIB
Romelu Lukaku. (Foto: Getty Images).
Romelu Lukaku. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker Romelu Lukaku langsung jadi target ledekan di media sosial usai Inter Milan kalah 3-1 dari Lazio pada pekan ketiga Serie A di Stadio Olimpico, Roma, dini hari kemarin. Tapi, Lukaku langsung dibela pelatih Inter Simone Inzaghi.

Lazio sukses menghancurkan Inter Milan. Lazio mengandaskan Inter 3-1. Tiga gol tuan rumah dicetak Felipe Anderson (40), Luis Alberto (75), dan Pedro (86). Sementara Inter hanya mampu membalas satu gol lewat Lautaro Martinez (51).

Usai laga, banyak pengguna media sosial menargetkan ledekan kepada Lukaku. Striker Belgia itu dinilai tampil buruk di kandang Lazio.

Baca juga : Misi Perpanjang Kesempurnaan

Tapi memang, selama satu jam bermain, Lukaku sangat minim membuat ancaman ke gawang Lazio. Satu-satunya kans didapat pada babak pertama, saat tendangannya bisa diredam Ivan Provedel.

Menurut catatan Opta, Lukaku cuma membuat 18 sentuhan selama 69 menit di lapangan. Penyerang 29 tahun itu cuma melepaskan 3 shots, dan satu yang mengarah tepat ke gawang.

Maka dari itu, Lukaku menjadi serangan ledekan netizen. Banyak yang menyebut sang striker kini akan memilih pulang ke London.

Baca juga : Milad ke-22, UAI Luncurkan Buku Profil Inovasi 2022

Mengetahui anak asuhnya jadi bahan cacian, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi langsung angkat bicara. Dia mengklaim bahwa hasil buruk ini bukan salah Romelu Lukaku.

“Lukaku sudah memainkan dua laga sebelumnya dengan sangat baik. Dia diganti bukan karena bermain buruk. Kami hanya menganalisa permainan agar lebih banyak peluang di dalam kotak penalti. Aku juga pastikan hasil pertandingan akan jadi bahan evaluasi kami,” tulis Inzaghi di akun Twitter pribadinya seperti dikutip dari Football Italia, kemarin.

Sekadar informasi, Lukaku memang kembali ke Inter dengan berstatus sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Ia mendesak kembali, usai kepindahannya ke Chelsea gagal bersinar.

Baca juga : Macan Putih Kembali Diperkuat Bek Asal Brasil

Lukaku sempat mengaku tak cocok dengan gaya bermain Chelsea. Striker yang juga pernah membela West Bromwich Albion, Everton, dan Manchester United itu akhirnya ingin kembali.

Lukaku kini sudah bermain tiga kali di Premier League . Satu gol sudah disarangkannya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.