Dark/Light Mode

Liga Seri A Italia

Milan Ingin Bidik Matteo Politano

Minggu, 19 Juni 2022 07:00 WIB
Matteo Politano. (Foto: Getty Images).
Matteo Politano. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub raksasa Italia, AC Milan berpeluang mendapatkan tanda tangan winger Napoli, Matteo Politano. Corriere dello Sport melaporkan, Milan mendapat tawaran untuk merekrut Politano.

Saat ini, I Rossoneri sedang aktif mencari pemain baru. Ada sejumlah area perlu dibenahi juara Serie A musim lalu ini. Satu di antaranya posisi sayap kanan. Di sana Milan sudah memiliki Alexis Saelemaekers dan Junior Messias.

Akan tetapi, AC Milan dikabarkan tak puas dengan kinerja keduanya. Sejumlah nama pemain yang bisa beroperasi di sayap kanan pun dibidik Milan.

Baca juga : Digaji 500 Juta Malah Resign Karena Bosan

Pemain yang dikabarkan masuk bidikan Milan berasal dari beberapa klub. Ada kabar Tim Merah Hitam itu meminati penyerang Sassuolo, Domenico Berardi. Lalu ada kabar, Milan tertarik mendatangkan Nicolo Zaniolo dari AS Roma. Milan juga dikaitkan dengan gelandang serba bisa milik Club Brugge, Noa Lang.

Ada juga kabar, Milan menginginkan Marco Asensio, winger Real Madrid. Asensio kabarnya siap cabut dari Spanyol.

Kini, Milan punya pilihan pemain lebih banyak. Ada satu nama lagi dikaitkan dengan I Rossoneri. Adalah winger Napoli, Matteo Politano.

Baca juga : Kejutan Der Panzer

Kabar itu dilansir Corriere dello Sport. Laporan itu mengklaim Matteo Politano ingin cabut dari Napoli.

Sang pemain pun sudah meminta agennya agar mencarikan klub baru pada musim panas 2022. Agen Matteo Politano kemudian dikabarkan menawarkan kliennya kepada Milan. Harga Politano cukup terjangkau. Milan bisa merekrutnya dari Napoli dengan harga sekitar 15 juta euro.

Akan tetapi, sekarang Milan dikabarkan akan segera meresmikan satu pemain baru. Mereka disebut bakal segera memastikan perekrutan Divock Origi dari Liverpool secara gratis.

Baca juga : Kafe Milik Pengacara Ini Jadi Tempat Nongkrong Politisi-Pejabat

Origi dikabarkan tiba di Milan pada pekan depan. Eks pemain Liverpool itu akan menjalani tes medis dan kemudian meneken kontrak di Casa Milan. Milan juga dikabarkan akan memperpertahankan Junior Messias. Messia sebelumnya dipinjam dari Crotone dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.