Dark/Light Mode

Soal Paredes, Nyoya Tua Ogah Ditelikung Serigala

Minggu, 28 Agustus 2022 09:22 WIB
Leandro Paredes. (Foto : Ist)
Leandro Paredes. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub raksasa Serie A Italia, Juventus tidak ingin gelandang incarannya, Leandro Paredes, direbut Serigala, julukan AS Roma.

Si Nyonya Tua --julukan Juventus—pun berencana menjual dua pemain yang tidak dibutuhkan, yaitu Marko Pjaca dan Denis Zakaria pada bursa transfer musim panas ini.

Diketahui, saat ini, proses kepindahan Leandro Paredes ke Stadion Allianz sudah di depan mata. Negosiasi berjalan mulus karena Juve dan Paris Saint Germain (PSG) telah sama-sama setuju terkait kepindahan sang pemain.

Tapi, Juve tidak seorang diri dalam upaya mendapatkan tanda tangan pemain asal Argentina itu. Sebab, AS Roma dikabarkan memiliki minat cukup besar untuk memboyong Paredes seiring cederanya rekrutan anyar Il Giallorossi, Georginio Wijnaldum, kala menjalani sesi latihan pada minggu lalu.

Baca juga : Pilot Termuda Terbang Keliling Dunia Sendirian

Pemain asal Belanda itu mengalami cedera patah tulang kering, sehingga menyebabkan absen lama dari pertandingan yang akan dijalani Roma. Juve yang tidak mau pemain incarannya ditikung Roma langsung membuat strategi.

Dua gelandangnya yang tidak terpakai yakni Marko Pjaca, dan Denis Zakaria bakal dijual ke klub lain untuk mewujudkan transfer tersebut.

Menurut laporan Football Italia, kemarin, penjualan Marko dan Dannis tak hanya untuk mengurangi beban anggaran. Tapi juga untuk mengantisipasi andai Roma tiba-tiba memberi penawaran lebih tinggi, sehingga Juve bisa menambah angka penawaran dari hasil penjualan kedua pemain.

Laporan itu juga mejabarkan, Denis Zakaria sendiri kini telah dikaitkan akan kembali ke klub Jerman, yang sudah melakukan kontak dengan Juventus.

Baca juga : Wali Kota Bandung Dukung Layanan Perbankan Digitalisasi

Sementara Marko Pjaca dapat bergabung dengan Dinamo Zagreb. Besarnya ambisi Si Nyonya Tua mendapatkan Paredes karena klub besutan Massimiliano Allegri tampil kurang memuaskan dalam dua laga awal Liga Italia.

Meski berhasil menang besar atas Sassuolo, dengan skor 3-0, di laga perdana kompetisi kasta tertinggi di Italia, setelah itu mereka harus menemui hasil imbang. Dalam pertandingan putaran kedua, Si Nyonya Tua secara mengejutkan mampu ditahan imbang oleh tuan rumah, Sampdoria, dengan skor 0-0.

Dengan demikian, klub yang bermarkas di Allianz of Turin itu berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Italia, dengan mengumpulkan perolehan 5 poin.

Sehingga, keadaan tersebut membuat Allenatore Massimiliano Allegri harus mencari gelandang baru, di tengah kebuntuan yang dialami pada laga kedua melawan Sampdoria.

Baca juga : Susan Sameh, Ogah Akui Fajar Sebagai Kekasih

Untungnya, niat besar Bianconeri terkait hal ini disambut baik PSG karena faktanya tim asal Prancis tersebut tidak menyukai Paredes.

Keadaan ini tentu saja membuat kepindahan pemain asal Argentina ke Juventus akan segera terealisasi sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup awal bulan September nanti.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.