Dark/Light Mode

Liga Champions

Lawan Napoli, Klopp Siap Runtuhkan Keangkeran Stadion Maradona

Rabu, 7 September 2022 15:29 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (Foto : Ist)
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kamis (8/9) dini hari nanti WIB, pelatih Liverpool, Juergen Klopp siap menaklukkan keangkeran Stadion Diego Armando Maradona saat Liverpool bersua dengan Napoli pada pekan pertama Liga Champions.

Klopp bertandang ke Diego Armando tiga kali, dua kali bersama Liverpool pada 2018 dan 2019, dan bersama Borussia Dortmund pada 2013. Ketiganya, dia meraih kekalahan.

“Kami tidak pernah menang di sini tetapi kami cukup sering lolos ke final Liga Champions setelah Napoli bersama kami dalam grup,” kata Klopp seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Baca juga : Lawan PSG, Juventus Tanpa Angel Di Maria

“Mungkin dua kali, sekali dengan Dortmund. Saya orang yang terlambat berkembang, saya perlu lebih lama untuk mencapainya. Kami harus bermain lebih baik dari tiga pertandingan sebelumnya.

“Mereka (Napoli) adalah tim muda tetapi mereka semua bagus. Saya tidak 100 persen yakin tetapi saya pikir belum lama ini ada situasi gugup di sekitar Napoli ketika para pemain penting pergi, sekarang sudah beres lagi.

“Salah satu pemain yang selalu bertahan adalah (Piotr) Zielinski dan permainan Napoli bisa bergantung padanya.”

Baca juga : Lawan Persis, Super Elang Jawa Butuh Dukungan Pemain Ke-12

Thiago Alcantara sebelumnya menderita cedera dan Klopp mengatakan dia siap bermain. Tapi Jordan Henderson harus menepi cukup lama. Pelatih asal Jerman itu juga berbicara soal pemain barunya, Arthur.

“Thiago kembali berlatih, hari kedua hari ini, dia sudah siap. Untuk berapa lama, kita akan lihat. Hendo, hasil scan menunjukkan setelah jeda internasional dia akan kembali,” ucap Klopp.

“Arthur? Dia membutuhkan permainan dan pelatihan. Dia tidak dalam sesi latihan tim untuk sementara waktu. Bisakah dia bermain? Ya. Haruskah dia memainkan permainan penuh? Tidak.”

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.