Dark/Light Mode

Putri Bank Jatim Dan Petrokimia, Awali Liga Voli Indonesia Divisi Utama 2022

Kamis, 8 September 2022 22:12 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

 Sebelumnya 
"Ganevo itu menggantikan Mabes TNI yang mengundurkan diri. Tim putra Mabes TNI harusnya sebagai runner-up yang lolos, Ganevo sebagai peringkat ketiga menggantikan posisi Mabes TNI," ujar Regi, panggilan akrabnya.

Baca juga : Usung Motto Stay Healthy, Grow Happily, China Life Indonesia Gelar Kids Art Award

Kompetisi berhadiah total uang pembinaan sebesar Rp 400 juta itu diikuti delapan tim putra dan delapan putri. Peringkat terakhir atau peringkat empat di masing-masing pul, baik putra maupun putri, di Banyuwangi ataupun Solo akan terkena degradasi ke Divisi Satu.

Baca juga : Borong 17 Medali, Indonesia Sukses Raih Juara Umum

Sementara untuk peringkat satu dan duanya di Banyuwangi dan Solo akan langsung ke babak final four di Magetan. Seluruh laga akan disiarkan secara langsung di Moji TV dan Vidio.com.

Baca juga : Pemkot Bandung Tertibkan Parkir Liar dan PKL di Kawasan Jalan Utama

Setiap tim akan mendapatkan subsidi Rp 15 juta di babak reguler. Dan bagi tim yang lolos ke final four juga akan mendapat subsidi Rp 25 juta per tim. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.