Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Manchester United vs Real Sociedad

Di Kasta Kedua, Setan Merah Tetap Berkobar

Jumat, 9 September 2022 07:00 WIB
Antony. (Foto: Getty Images).
Antony. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah absen di Liga Champions musim ini, Setan Merah - julukan Manchester United (MU), akan tampil di Liga Eropa atau UEFA. Di laga pembuka, MU akan menjamu wakil Spanyol, Real Sociedad, di Stadion Old Trafford, dini hari nanti.

Hasil gemilang di Liga Primer dengan empat kemenangan beruntun membuat MU percaya diri. Terbaru, MU berhasil memberikan kekalahan pertama untuk Arsenal di Liga Primer musim ini dengan skor 3-1.

Hasil itu bisa menambah motivasi bagi skuad asuhan Erik ten Hag. Mereka tentu tidak ingin cacatan apiknya tercoreng pada pertandingan ini.

Baca juga : Misi Jinakkan Gudang Peluru

Pemain MU, Christian Eriksen, mengatakan, timnya semakin percaya diri setelah menelan kekalahan di dua laga awal Liga Inggris. Setan Merah terlihat dari posisi mereka yang cukup dominan dalam penguasaan bola di beberapa pertandingan terakhir.

“Saya pikir Anda bisa merasakan permainan kami yang lebih percaya diri. Kami lebih mendominasi penguasaan bola, dibandingkan dua pertandingan pertama. Bahkan, beberapa pertandingan pertama setelah itu,” kata Eriksen.

Sementara, Sociedad datang ke Old Trafforf dengan kondisi kurang bagus, setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga. Namun, MU tidak mau menganggap remeh wakil Spanyol itu, meski bermain di kandang.

Baca juga : Setan Merah Bidik Hattrick

Sociedad klub yang sangat hebat di Spanyol. Saya melihat mereka secara kebetulan melawan Barcelona. Mereka bermain dengan sangat baik, sehingga akan menjadi lawan yang tangguh.

Laga ini menarik untuk dinanti, apakah Ten Hag akan menurunkan Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire, sejak menit awal. Kedua pemain belum pernah lagi menjadi starter MU, sejak kekalahan 0-4 dari Brentford pada 13 Agustus.

Sejak saat itu, MU berhasil memenangkan empat pertandingan berturut-turut untuk naik ke peringkat kelima Liga Inggris.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.