Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Manchester United vs Real Sociedad

Di Kasta Kedua, Setan Merah Tetap Berkobar

Jumat, 9 September 2022 07:00 WIB
Antony. (Foto: Getty Images).
Antony. (Foto: Getty Images).

 Sebelumnya 
Berdasarkan laporan Mirror, Ten Hag dikabarkan melakukan rotasi pemain dengan mengubah formasi starter untuk menghadapi Real Sociedad.

Sorotan utama pada laga ini jelas mengarah kepada Cristiano Ronaldo. Pasalnya, pria berjuluk CR7 bisa saja menjalani debut di Liga Europa. Tak pernah dibayangkan sebelumnya, sang megabintang akan tampil di kompetisi kasta kedua antarklub Eropa tersebut.

Menjelang pertandingan tersebut, Ten Hag membocorkan strategi yang akan dipakainya. Dia akan memakai strategi sama saat klubnya meraih kemenangan di Liga Inggris. an di Liga Inggris.

Baca juga : Misi Jinakkan Gudang Peluru

Ten Hag kemungkinan akan menurunkan Casemiro, gelandang asal Brazil yang diboyong dari Real Madrid musim panas ini. Dia akan bersama dengan rekan senegaranya, Antony, yang mencetak gol pada debutnya dalam kemenangan 3-1 atas Arsenal pada Minggu. Sementara, Fred dan Anthony Elanga juga akan dipanggil kembali.

Sang pelatih menyadari pentingnya skuad besar dan merotasi personel dengan banyaknya pertandingan yang harus dijalani dalam jadwal lebih padat. Karena jeda pertengahan musim untuk Piala Dunia pada November hingga Desember.

Antony mengaku merinding saat menjalani laga perdananya bersama MU yang menang atas Arsenal 3-1 di Liga Inggris, Minggu.

Baca juga : Setan Merah Bidik Hattrick

“Mencetak gol pertama dan berbagi momen ini dengan penonton, suasana yang luar biasa, sesuatu yang brilian,” kata Antony, merefleksikan golnya itu.

Jika Ronaldo akhirnya dimainkan di laga Manchester United vs Real Sociedad pada pertandingan perdana babak penyisihan Grup E Liga Europa, itu akan menjadi laga pertamanya di kompetisi Eropa sekunder, di bawah Liga Champions sejak 20 tahun lalu. Terakhir dia main di kompetisi ini ketika membela Sporting Lisbon pada 2002/2003.

Hasil undian menempatkan MU di Grup E bersama Real Sociedad (Spanyol), Sheriff Tiraspol (Moldova) dan Omonoia (Siprus).

Baca juga : Melindungi Kebebasan Beragama Dan Berkeyakinan

Dari reputasi, segi pengalaman dan jumlah trofi, Setan Merah jelas berada di posisi yang diunggulkan untuk lolos dari fase grup.

Pada matchday 2 pekan depan, MU akan dijamu oleh wakil Moldova, Sheriff Tiraspol. Sementara, Sociedad akan menjamu wakil Siprus, Omonia Nicosia. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.