Dark/Light Mode

Atletico Madrid vs Porto 2-1

Antoine Griezmann Puas

Jumat, 9 September 2022 07:00 WIB
Antoine Griezmann. (Foto: Getty Images).
Antoine Griezmann. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann tetap mengaku puas, walau cuma menjadi pemain pengganti saat timnya menang 2-1 dari FC Porto pada ajang Liga Champions di Wanda Metropolitano, dini hari kemarin. Dia bertekad memberikan yang terbaik bagi Atletico.

Di laga itu, pemain top asal Prancis ini baru masuk setelah laga berjalan lebih dari sejam untuk menggantikan Saul Niguez. Namun, kehadirannya di tengah lapangan langsung berhasil membuat Los Colchoneros memecah kebuntuan.

Serangan tim asal Spanyol itu menjadi lebih beringas dan akhirnya Mario Hermoso mencetak gol di awal injury time. Namun, empat menit kemudian Porto menyamakan skor lewat gol penalti Mateus Uribe.

Baca juga : Atletico Vs Porto: Griezmann Cemerlang, Sejarah Gol Terulang

Tapi, saat laga menunjukkan akan berakhir imbang, Griezmann muncul sebagai pahlawan Atletico. Diawali dari sepak pojok, Axel Witsel menyundul bola ke arah tiang jauh lalu diselesaikan Griezmann dengan tandukan dari jarak dekat.

Gol itu menandai gol ketiga Antoine Griezmann hanya dalam 138 menit berlaga di seluruh kompetisi. Griezmann diyakini telah diplot hanya sebagai pemain pengganti saja sehubungan dengan sebuah klausul di kontraknya.

Penyerang berusia 31 tahun itu tampak puas dengan peran supersub Atletico Madrid. Sekalipun Griezmann mengaku ingin bermain lebih lama. “Beginilah adanya, bukan saya yang memutuskan. Saya hanya bersyukur bisa berada di sini,” kata Griezmann seperti dikutip dari Movistar, kemarin.

Baca juga : Rossoneri Perkasa

“Keluarga saya bahagia, tentu saja saya ingin lebih, tapi saya akan memberikan segalanya dengan menit bermain yang kudapatkan,” imbuhnya.

Eks pemain Barcelona itu menyebut, dirinya tetap merasa cukup puas walau cuma menjadi pemain cadangan. Karena yang terpenting bagi dirinya hanyalah bisa memberikan yang terbaik untuk klub, pelatih, dan juga para fans.

“Seperti yang pernah saya katakan saat kembali, saya akan memberikan segalanya. Mencetak gol kemenangan itu rasanya selalu sangat menyenangkan, tapi kami mendapatkan tiga poin dan bisa terus seperti ini,” ujarnya. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.