Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

AC Milan vs Genoa 2-0

Rossoneri Di Puncak Lagi

Minggu, 17 April 2022 07:00 WIB
Stefano Pioli. (Foto: Getty Images).
Stefano Pioli. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - AC Milan sukses kembali ke puncak klasemen Serie A usai menang 2-0 dari Genoa pada laga lanjutan pekan ke-33 di San Siro, dini hari kemarin. Tapi, posisi belum aman. Mereka masih bisa dikudeta Inter.

Diketahui,AC Milan kembali ke jalur juara setelah menang 2-0 atas Genoa. Kemenangan itu tercipta berkat gol Rafael Leao di menit 11 dan Junior Messias pada menit 88, hanya membuat Milan unggul dua poin dari Inter. Mereka mengoleksi 71 poin, sedangkan Inter yang di jam sama sukses mengalahkan Spezia 1-3, hanya 69 poin.

Tapi, Inter masih punya satu laga tersisa. Sehingga masih berpeluang menyalip angka yang dimiliki Milan saat ini.

Baca juga : The Reds Di Atas Angin

Laga antara Milan dan Genoa sendiri berlangsung cukup sengit. Apalagi setelah Rafael Leao mencetak gol di menit 11. Kedua kubu saling jual beli serangan, namun tak ada gol yang tercipta hingga turun minum.

Jual beli serangan bahkan masih terjadi di menit awal babak kedua. Milan nyaris menjebol gawang Genoa untuk yang kedua kali, saat laga baru berjalan lima menit. Saelmaekers yang berdiri bebas di kotak penalti, gagal memanfaatkan peluang karena terpeleset saat menendang bola.

Peluang kembali didapatkan Milan enam menit berselang. Bola sepakan voli Olivier Giroud masih belum menemui sasaran.

Baca juga : Dendam Lunas, El Real Di Puncak

Leao hampir mencetak brace pada menit ke-79. Bola tembakan rendahnya dapat ditepis Salvatore Sirigu.

Milan baru bisa menggandakan keunggulan dua menit sebelum waktu normal habis. Gol itu dicetak Junior Messias.

Gol dari pemain asal Brasil tersebut sekaligus mengakhiri pertandingan Milan vs Genoa. Il Diavolo Rosso menang meyakinkan 2-0.

Baca juga : Undian Piala Thomas & Uber 2022, Indonesia Di Grup A

Reaksi pelatih AC Milan Pioli mengatakan, kemenangan ini tetap memberinya tekanan dalam upaya merebut gelar Scudetto musim ini. Sebab, dia mengaku masih memiliki ‘keraguan setiap hari’ terhadap performa tim asuhannya.

“Kami masih butuh kepercayaan diri setelah kemenangan atas Genoa. Apalagi saya melihat hasil Inter. Tetapi kami tahu bahwa apapun yang terjadi, kami akan berusaha memenangkan setiap pertandingan,” kata Pioli usai pertandingan seperti dilansir Football Italia, kemarin.  [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.