Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Europa, Setan Merah Jeblok Di Awal

Jumat, 9 September 2022 06:02 WIB
Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol lawan Real Sociedad, Jumat (9/9) dini hari WIB. (Foto : skysport)
Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol lawan Real Sociedad, Jumat (9/9) dini hari WIB. (Foto : skysport)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United apes. Setan Merah gagal mengawali perjalanan di Liga Europa lewat gol yang lahir lewat tendangan penalti lawan Real Sociedad Grup E di Stadion Old Trafford, Manchester, Jumat (9/9) dini hari WIB.

Pada laga itu, tim tuan rumah mampu mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 56 persen penguasaan bola. Tim Setan Merah juga melepaskan 15 tendangan yang tiga di antaranya tepat sasaran.

Baca juga : Keok Lawan Persikabo, Pesut Etam Fokus Hadapi Persita

Cristiano Ronaldo kembai menjadi starter setelah sempat duduk di bangku cadangan sejak 13 Agustus di pentas Liga Inggris. Namun dia gagal mencetak gol.

Justru Sociedad tampil cemerlang. Gol semata wayang Real Sociedad dicetak Brias Mendez pada menit ke-59 melalui tendangan penalti.

Baca juga : Pelatih Ajax Tidak Rela

Penalti diberikan lantaran bek Lisandro Martinez melakukan hands-ball di kotak terlarang sehingga wasit memberikan hadiah penalti kepada Real Sociedad.

Gelandang Brais Mendez yang maju sebagai algojo sukses melaksanakan tugasnya dengan baik. Tendangannya tak mampu dijangkau David De Gea sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Real Sociedad pada menit ke-59.

Baca juga : Lestari: Luruskan Sejarah Nasional, Perkokoh Jati Diri Bangsa

Kemenangan itu membuat Real Sociedad berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup E Liga Europa dengan torehan tiga poin dari satu laga, kalah selisih gol dari Sheriff Tiraspol.

Di sisi lain, Manchester United harus puas berada di peringkat ketiga Grup E Liga Europa dengan tanpa raihan poin, hanya unggul selisih gol dari klub asal Siprus Omonia di posisi ke-4.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.