Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Champions

Liverpool Vs Ajax, Saatnya Si Merah Unjuk Gigi

Selasa, 13 September 2022 14:37 WIB
Para pemain Liverpool di pentas Liga Inggris. (Foto : ist)
Para pemain Liverpool di pentas Liga Inggris. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kalah telak di laga perdana Liga Champions pekan lalu, membuat Liverpool berbenah. The Reds sesumbar akan bangkit saat menjamu Ajax di Stadion Anfield, Kamis (13/9) dini hari nanti.

Saat ini, pasukan Jurgen Klopp sedang berbenah setelah melewati masa-masa buruk di Liga Premier. Mohamed Salah hanya memenangkan dua dari enam pertandingan. Hasil itu menempatkan The Reds di posisi ketujuh, enam poin di belakang pemimpin klasemen sementara Arsenal.

The Reds juga sempat dihancurkan Napoli 1-4 di stadion Diego Armando Maradona.

Baca juga : Sporting Vs Tottenham Hotspur, Berburu Jawara Grup D

Sebaliknya, Ajax di matchday pertama membantai Rangers empat gol tanpa balas. Meski begitu Mohamed Salah dkk bisa sedikit bernapas lega.

Mereka punya waktu istirahat lebih banyak seiring penundaan pertandingan Premier League akhir pekan kemarin. Ditambah dengan penundaan laga melawan Chelsea akhir pekan nanti, tuan rumah bisa fokus dan tampil habis-habisan dinihari nanti.

Sementara Ajax masih harus berbagi konsentrasi dengan Eredivisie. Beruntung bagi mereka karena sejauh ini belum menemui hadangan berarti.

Baca juga : Persib Vs Arema FC, Ujian Perdana Javier Roca

Mantan bintang Liverpool, Dirk Kyut percaya Klopp akan menemukan cara mengembalikan Liverpool ke jalur kemenangan, setelah awal yang buruk.

Dia menegaskan, Ajax akan kesulitan melawan The Reds di Anfield. “Saya yakin Klopp bakal membuat Liverpool kembali ke jalurnya. Dia masih mencari mekanisme tepat di lini tengah dan serangan,” kata Kuyt seperti dikutip The Mirror.

“Itu tidak mengejutkan saya setelah kepergian Sadio Mane ke Bayern Munchen dan kedatangan striker Benfica Darwin Nunez. Mereka adalah dua tipe striker yang sangat berbeda,” ujarnya lagi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.