Dark/Light Mode

Liga Inggris

Mata Ingin Pogba Bertahan di MU

Selasa, 23 Juli 2019 05:44 WIB
Paul Pogba. (Foto : istimewa)
Paul Pogba. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rencana kepergian Paul Pogba mendapat tanggapan gelandang Manchester United, Juan Mata. Sebagai teman, Mata berharap Pogba tidak hengkang.

Juan Mata ingin Paul Pogba tetap di Old Trafford musim depan. Sebagai rekan di MU, Mata tahu kemampuan Pogba sangat dibutuhkan klub.

Baca juga : Selangkah Lagi, Setan Merah Dapat Maguire

"Kami semua tahu Paul dan dia adalah gelandang yang fantastis, orang yang sangat baik, sangat positif, dan berpengaruh besar kepada semua orang," kata Mata kepada Sky Sports seperti dikutip AFP.

Sebelumnya, Pogba secara terbuka telah mengungkapkan harapannya mengenai tantangan baru di klub lain. Agen Pogba, Mino Raiola, juga pernah berkata kepada The Times bahwa Pogba ingin pindah.

Baca juga : Kedubes AS Latih Bahasa Inggris Petugas Tanggap Bencana se-ASEAN

Tapi, Pogba justru turut bersama United dalam tur pramusim ke Australia dan Singapura serta bersinar saat MU menang melawan Perth Glory, Leeds United dan Inter Milan.

 "Saya kira dia bahagia dan membuat semua orang kompak, tapi saya tak bisa mewakili orang lain, saya berbicara untuk saya sendiri. Sebagai rekan satu tim dan teman saya menginginkan dia bertahan dan senang karena dia pemain yang sangat baik bagi kami," kata Mata. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :