Dark/Light Mode

Liga Inggris

Urung Hengkang, Pogba Dipuji-Puji

Rabu, 17 Juli 2019 17:04 WIB
Paul Pogba. (Foto : istimewa)
Paul Pogba. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Paul Pogba dipastikan tetap di Manchester United. Tak jadi hengkang, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer memuji dan akan menempatkan Pogba sebagai pemain pilihan utama di setiap laga.

Manajer Solskjaer memuji Pogba sebagai pemain hebat. Karena itu, dia bertekad membangun tim yang menyokong gelandang Paul Pogba menjelang mulainya musim baru Liga Premier.

Baca juga : De Gea Dilaporkan Jilat Ludah Sendiri

"Paul adalah pemain yang fantastis, manusia yang fantastis dan selalu merupakan profesional yang hebat," kata Solskjaer kepada wartawan di Perth.

"Saya sudah bilang sebelunnya, jika dia ada di skuatmu, kamu harus membangun tim kamu yang bisa menyokong dia.  Saya tak mengubah pandangan tersebut sejak itu, jadi saya bilang hal yang sama sekarang," tambahnya.

Baca juga : Lampard Bongkar Pasang Formasi Si Biru

"Kami tahu Paul dikritik segelintir orang tetapi dia dicintai banyak orang," sambung Solskjaer seperti dikutip Reuters.

Pernyataan ini seolah memupus spekulasi masa depan Pogba di Old Trafford. Belum lama ini, agen Pogba berkata pemain berusia 26 tahun berniat meninggalkan klubnya. Pogba sendiri di Tokyo bulan lalu menyatakan akan mencari tantangan baru di mana pun dia bermain nanti. Juventus dan Real Madrid dikabarkan tengah mengincar Pogba.

Baca juga : Solskjaer : Pogba Tidak Akan Dijual

MU yang finis urutan keenam musim lalu, mengawali musim baru dengan menantang Chelsea di Old Trafford pada 11 Agustus. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :