Dark/Light Mode

Liga Inggris

Koscielny Minta Dilego

Jumat, 12 Juli 2019 15:11 WIB
Laurent Koscielny . (Foto : istimewa)
Laurent Koscielny . (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang tur pramusim ke Amerika Serikat, Arsenal dikejutkan dengan keputusan sang kapten, Laurent Koscielny yang menolak ikut dalam rombongan. Kabar ini memicu rumor bahwa sang kapten minta dijual.

Kontrak Koscielny dengan The Gunners akan habis pada akhir musim 2019/2020. Sejumlah klub elit Eropa sebelumnya bahkan dikabarkan telah menjadikan pesepakbola berusia 33 tahun tersebut sebagai incaran.

Baca juga : Ballon dOr 2019, Virgil van Dijk Diunggulkan

Contohnya, klub-klub Prancis seperti Bordeaux, Rennes, dan Olympique Lyon. Isu bakal hengkangnya Koscielny juga sempat terdengar jelang bursa transfer musim panas 2019. Tapi masih terdengar sayup-sayup, dan kini mulai kembali memanas. Apalagi pemain yang sudah membela Meriam London sejak tahun 2010 ini dikabarkan menolak tur pramusim bersama klub.

Arsenal pun tidak diam atas ulah yang dilakukan Koscielny ini. Mereka mengungkapkan akan segera menyelesaikan masalah ini. “Kami sangat kecewa dengan tindakan Laurent (Koscielny) yang bertentangan dengan instruksi kami. Kami berharap bisa menyelesaikan masalah ini dan memberikan komentar lebih lanjut,” tulis pernyataan Arsenal.

Baca juga : Pogba Berantem dengan Jesse Lingard

Koscielny sudah sekitar sembilan tahun berseragam Arsenal, dan telah tampil sebanyak 353 kali untuk klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut. Prestasi Koscielny di Arsenal sendiri yaitu membantu Meriam London meraih dua gelar Piala FA pada musim 2013/14 dan 2014/15. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.