Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Liga Inggris

Solskjaer : Pogba Tidak Akan Dijual

Minggu, 14 Juli 2019 10:17 WIB
Paul Pogba. (Foto : twitter@PaulPogba)
Paul Pogba. (Foto : twitter@PaulPogba)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juventus akhirnya menyerah mendatangkan Paul Pogba.  Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan tak ingin menjual Pogba.

Seperti diketahui, klub asal Turin itu sebelumnya berambisi memulangkan Pogba pada bursa transfer musim panas 2019. Tekad juara bertahan Seri A tujuh kali itu sudah bulat karena juga siap menggelontorkan anggaran sebesar 13 juta Euro (sekitar 2,1 triliun rupiah) sebagai syarat pelepasan Paul Pogba.

Baca juga : Koscielny Minta Dilego

Tetapi, ternyata Solskjaer menegaskan, tidak akan menjual Pogba. Informasi tersebut disampaikan dalam konferensi pers jelang tur pramusim Manchester United di Australia. “Sejauh yang saya tahu, kami belum menerima tawaran dari klub mana pun. Perlu saya tegaskan kami adalah Manchester United dan kami tidak harus menjual pemain,” ujarnya.

Terlepas dari benar atau tidaknya pengakuan Solskjaer, tapi keputusan sang pelatih dikabarkan telah membuat Juventus batal mendatangkan Pogba seperti dilaporkan portal berita olahraga Sports Mole.

Baca juga : Ballon dOr 2019, Virgil van Dijk Diunggulkan

Bahkan, ada kabar klub berjuluk Nyonya Tua itu telah memberitahu agen Pogba yang bernama Mino Raiola bahwa mereka akan mengincar pemain lain sebagai pengganti gelandang asal Prancis tersebut.

Dengan keputusan tersebut, tampaknya Juventus benar- benar akan melupakan niat mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Sebagai gantinya, mungkin mereka akan mempercepat langkah memboyong pemain bintang lainnya seperti Romelu Lukaku atau Mauro Icardi. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.