Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tinju Dunia

Wilder Tantang 3 Jawara Kelas Berat

Minggu, 2 Oktober 2022 06:33 WIB
Petinju Deontay Wilder. (Foto : Ist)
Petinju Deontay Wilder. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petinju Deontay Wilder menantang tiga raksasa kelas berat Anthony Joshua, Tyson Fury dan Oleksandr Usyk sebelum gantung sarung tinju. Wilder ingin melawan tiga raksasa kelas berat sebelum berhenti untuk fokus pada musik. 3

Mantan juara dunia kelas berat kelahiran Alabama, 36 tahun lalu itu, akan kembali ke ring Oktober ini, untuk menghadapi Robert Helenius di dalam Barclays Center Brooklyn.

Baca juga : Noel Cs Sowan Ke Mega Dong

Dia menuju pertarungan setelah dua kekalahan dari juara kelas berat WBC Tyson Fury, dengan yang terakhir datang pada Oktober 2021.

Meskipun demikian, Wilder bertekad dari sebelumnya untuk membalas dendam pada Raja Gipsi. Sementara ia juga ingin bersaing ketat dengan juara kelas berat WBA, IBF, WBO dan IBO, Oleksandr Usyk, dan Anthony Joshua.

Baca juga : Oakwood Suites Kuningan Jakarta Kenalkan Wajah Baru

Kepada Daily Mail, Wilder mengaku, tidak melakukan apa-apa selain pertarungan hebat. Begitu selesai berkompetisi, Wilder dengan kemudian fokus membuat musik.

Wilder mengatakan, pertarungan keempat dengan Fury adalah tak terhindarkan, pertarungan dengan Joshua akan selesai ketika saatnya dan pertemuan dengan Usyk telah diminta Ukraina. Joshua telah menawarkan Wilder sejumlah besar uang untuk melawannya alih-alih melakukan pertandingan ulang dengan Fury beberapa tahun lalu.

Baca juga : Radin Intan II Jadi Teladan Gerindra Terus Gigih Berjuang

Petinju Amerika yang telah memenangkan 41 pertarungan melalui KO, kembali bertinju sebagai petinju baru. ‘’Saya tidak akan mengatakan ini adalah awal yang baru. Saya hanya mengatakan saya memiliki pola pikir yang berbeda. Saya tenggelam dalam kedamaian dan kebahagiaan saya,’’ ujar Wilder.

“Saya berada di tempat hebat dalam hidup. Dalam roh dan di hati, kawan. Orang-orang tidak mengenal saya. Mereka melihat saya di atas ring. Pepatah adalah mencintainya berarti mengenalnya. Saya selalu damai, selalu bahagia. Jika Anda tidak memiliki kebahagiaan atau kedamaian, Anda tidak memiliki apa-apa.” 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.