Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Raih Kepercayaan Investor, BRI Dinobatkan Sebagai Perusahaan Saham Terbaik

Sabtu, 17 September 2022 19:48 WIB
Foto: dok. BRi
Foto: dok. BRi

RM.id  Rakyat Merdeka - Kepercayaan investor terus tumbuh seiring performa kinerja bisnis PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk semakin positif. Hal itu membuat BRI meraih penghargaan ‘Saham Terbaik 2022 Kategori Big Cap (Kapitalisasi Pasar di Atas Rp 10 Triliun) Sektor Keuangan’ yang diadakan oleh Berita Satu Media Holdings.

Direktur Keuangan BRI Viviana Dyah Ayu mengatakan, perseroan senantiasa menjaga kepercayaan investor dengan terus menjaga pertumbuhan bisnis yang baik dan yang berkelanjutan.

Baca juga : Lestari: Penguatan Sektor Budaya Butuh Perhatian Serius

Hal ini juga didukung oleh kondisi pemulihan ekonomi di segmen UMKM yang berimplikasi positif terhadap kinerja keuangan BRI. Pihaknya terus berupaya menjaga dan meningkatkan kepercayaan pemegang saham.

Hal ini sejalan dengan transformasi yang tengah dijalankan dalam blueprint BRIVolution 2.0. Di mana BRI telah menetapkan visi untuk menjadi The Most Valuable Banking Group in South-East Asia & Champion of Financial Inclusion.

Baca juga : Emak emak SPRI Demo Minta Data Penerima Bansos DKI Diperbaiki

“Penghargaan ini menjadi momentum bagi BRI untuk terus meningkatkan kinerja dan mempertahankan pertumbuhan yang berkelanjutan,” ucap Viviana dalam keterangannya, Sabtu (17/9).

Sebagai salah satu saham blue chip, BBRI memiliki basis investor yang kuat dan terus tumbuh. Saat ini sebanyak 23 persen dari jumlah investor yang berinvestasi di saham bluechip (market cap di atas Rp 100 triliun) merupakan pemegang saham BRI.

Baca juga : Anies Sabar

Di tahun ini, saham BBRI juga menandai milestone penting dengan mencatatkan rekor all time high yang terjadi pada akhir perdagangan 26 April 2022. Tidak hanya itu, saham BBRI di bursa pada tahun ini juga diwarnai oleh berbagai aksi korporasi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.