Dark/Light Mode

Selamat!, Rafa Kini Jadi Ayah

Senin, 10 Oktober 2022 05:31 WIB
Rafael Nadal dan Mery Parello. (Foto : Ist)
Rafael Nadal dan Mery Parello. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan petenis top dunia Rafael Nadal dan Mery Parello. Keduanya, baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki. Istri juara Wimbledon dua kali, Mery Perello melahirkan di sebuah klinik swasta di Ibu Kota Majorcan Palma, kemarin.

Pasangan ini belum memberikan komentar resmi. Baik ibu dan bayi dikatakan “baik-baik saja.” Majalah Hola!, membenarkan bahwa bayi Rafa dan Mery telah lahir tak lama setelah berita itu dilansir surat kabar Majorcan Diario de Mallorca.

Baca juga : Saatnya Haluan Negara Kembali Ke Jati Diri

“Kelahiran itu terjadi di sebuah klinik swasta di pulau di mana Mery harus tetap di bawah pengawasan dan beristirahat sepenuhnya dalam beberapa minggu terakhir,” kata majalah itu, Majalah Hola! menyampaikan berita kehamilan Mery pada bulan Juni.

Majalah ini juga yang pertama mengabarkan jenis kelamin bayi dari pasangan itu. Nadal, yang telah memenangkan rekor 22 gelar tunggal putra Grand Slam sepanjang masa, mengatakan kepada Hola! pada Maret 2018:

Baca juga : Pele Prihatin Tragedi Kanjuruhan

‘’Jelas saya berniat dan ingin membentuk keluarga. Saya mencintai anak-anak dan saya ingin mereka melakukan apa yang mereka inginkan dalam hidup,’’ kata Rafa.

Nama Sebastia, dalam bahasa Inggris dan nama ayah dan kakek buyut Rafa, disebut-sebut sebagai yang paling mungkin untuk anak pasangan itu. Nadal berkencan dengan istrinya selama 14 tahun sebelum mereka menikah pada Oktober 2019 di sebuah benteng milik Inggris di Majorca.

Baca juga : PDIP Masih Jaim

Mery melepaskan pekerjaannya di bidang asuransi untuk menjadi direktur proyek untuk Yayasan Rafa Nadal, badan amal yang ia dirikan lebih dari sepuluh tahun lalu. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.