Dark/Light Mode

Pramusim Basket NBA

Thunder Sukses Kalahkan Spurs

Sabtu, 15 Oktober 2022 07:00 WIB
Jalen Williams. (Foto: Net).
Jalen Williams. (Foto: Net).

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub basket Oklahoma City Thunder memenangi laga terakhir pramusim NBA atas San Antonio Spurs di AT&T Center, Texas, kemarin.

Thunder menang atas tuan rumah Spurs, 118-112. Pemain debutan Jalen Williams tampil gemilang. Sang pemain pendulang angka terbanyak Thunder setelah melantai 30 menit dan 34 detik dengan raihan 21 poin.

Baca juga : Nuggets Redam Suns

Pemain kedua, Josh Giddey, menambahkan 18 poin, enam rebound, dan enam assist, diikuti 17 poin dan enam assist dari Tre Mann, 12 poin milik Ousmane Dieng, serta 11 poin dicetak Ousmane Dieng.

Sementara Joshua Primo yang memulai dari bangku cadangan meraup 23 poin untuk Spurs, diikuti Keldon Johnson mencetak 19 poin, Devin Vassell 18 poin, Doug McDermott 11 poin, dan Tre Jones 10 poin. Hasil ini menumbuhkan optimisme bagi Thunder yang menyudahi rangkaian pramusim dengan rekor 5-1.

Baca juga : Park Eun Bin, Sukses Perankan Pengacara Autis

Sedangkan Spurs menutup pramusim kali ini dengan hasil kurang meyakinkan, setelah cuma mengantungi satu kemenangan dari lima pertandingan.

Kedua tim akan membuka musim reguler NBA 2022-23 pada Rabu (19/10), saat Thunder menyambangi Target Center menghadapi Minnesota Timberwolves dan Spurs menjamu Charlotte Hornets. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.