Dark/Light Mode

Ini Kunci Rian Tak Tergantikan Di Persib

Minggu, 16 Oktober 2022 12:58 WIB
Pemain bertahan Persib, Rachmat Irianto. (Foto : ist)
Pemain bertahan Persib, Rachmat Irianto. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain bertahan Persib, Rachmat Irianto selalu mendapat kepercayaan tampil penuh dalam setiap pertandingan yang dijalaninya musim ini.

Mulai dari laga debut di kompetisi tertinggi Indonesia bersama Persib, hingga pertandingan pekan ke-10, Rian -sapaan karib Rachmat Irianto- tampil tak tergantikan.

Baca juga : Muzani: Gerindra Teman Anak Yatim Indonesia

Kuncinya, bisa berkomunkasi dengan semua pemain. "Tidak ada masalah karena mau main dengan siapapun, saya harus bisa dengan cepat klop dalam bermain dengan teman di sampingnya," ujar kata Rian setelah menjalani latihan di Stadion Persib, Kota Bandung, dilansir laman resmi klub.. 

Penampilan apik di lini belakang, catatan kartu hingga produktivitas membantu lini serang adalah alasan kenapa ia juga selalu mendapatkan kepercayaan.

Baca juga : Usai Libur, Milla Genjot Fisik Pemain Persib

Bahkan, Rian terhitung bersih dari kartu, baik kuning atapun merah. Itu membuat Rian jadi satu di antara pemain belakang andalan Pangeran Biru saat ini.

Dari sisi serangan, Rian bahkan sudah mencetak assist dan gol untuk Pangeran Biru. Gol pertamanya bersama Pangeran Biru terjadi di laga pembuka liga musim ini. Ia menjadi pemain Persib pertama yang mencetak gol.

Baca juga : Berdikari Dukung Keamanan Pasokan Pangan Di Jabar

"Kami sudah mempersiapkan dan merencanakan dengan baik. Apa yang dibilang Coach akan kami lakukan di setiap pertandingan," ," ujar pemain berusia 22 tahun itu.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.