Dark/Light Mode

Liga Inggris

Dihajar Liverpool, Man City Gagal Nyalip Arsenal

Senin, 17 Oktober 2022 06:06 WIB
Duel Liverpool Vs man City di pentas Liga Inggris, Minggu (16/10). (Foto : ist)
Duel Liverpool Vs man City di pentas Liga Inggris, Minggu (16/10). (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Raksasa Manchester City gagal mendekati Arsenal menunju puncak klasemen Liga Inggris usai dihajar Liverpool pada laga Minggu (16/10) malam. Sebaliknya, Arsenal kembali meraih kemenangan.

Adalah Liverpool yang jadi mimpi buruk Manchester City dalam Liga Inggris yang berakhir dengan skor 1-0 di Anfield. Ini adalah kekalahan pertama Man City sejak Liga Inggris bergulir.

Mohamed Salah menjadi satu-satunya pencetak gol di laga ini.

Baca juga : Setan Merah Mau Bajak Ivan Toney

Kemenangan ini mengangkat Liverpool ke urutan delapan dengan 13 poin dari 9 laga, sementara Man City gagal mendekati Arsenal di puncak klasemen dengan 23 poin dari 10 laga.

Sementara itu, Arsenal justru meraih tiga poin usai menang tipis 1-0 melawan Leeds United dalam pertandingan  Liga Inggris di Elland Road.

Bukayo Saka mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan ini, namun Leeds memiliki kesempatan menyamakan kedudukan dari eksekusi penalti yang gagal dimaksimalkan Patrick Bamford.

Baca juga : Rossoneri Gagal Balas Dendam

Kemenangan ini membuat Arsenal semakin mengokohkan diri di puncak klasemen dengan 27 poin, sedangkan Leeds menempati peringkat 15 dengan 9  poin.

Laga baru berjalan dua menit, wasit sempat menghentikan permainan karena masalah alat komunikasi dalam perangkat pertandingan.

Pertandingan akhirnya dihentikan sementara karena aliran listrik Elland Road padam. Sekitar setengah jam lebih kemudian, laga dilanjutkan kembali.

Baca juga : Chelsea Dominan, The City Dapat Kaca Mata

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.