Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mudik Ke Thailand, Sato Tetap Latihan Mandiri

Rabu, 19 Oktober 2022 14:09 WIB
Bek Persib, Daisuke Sato. (Foto : Persib)
Bek Persib, Daisuke Sato. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bek Persib, Daisuke Sato mencoba tetap latihan mandiri di tengah jeda kompetisi. Ia akan latihan agar tetap bugar di kampung halamannya di Thailand.

Program latihan mandiri dilakukan Sato setelah tim pelatih skuad Maung Bandng meliburkan program latihan bersama menyusul penghentian semementara kompetisi.

Baca juga : Ke Belanda, PSSI Pantau Pemain Keturunan Indonesia

Sato mengakui, menu latihan mandirinya diberikan tim pelatih untuk semua pemain. Hal itu mempermudah pemain untuk menjalankan secara individu.

“Saya akan berlatih secara individu agar kondisi saya tetap baik. Tidak ada 'bagaimana', saya tetap termotivasi untuk berlatih sendiri,” kata pemain berdarah Jepang tersebut, Rabu 19 Oktober 2022.

Baca juga : Ini Kunci Rian Tak Tergantikan Di Persib

Sebagai pemain profesional, Sato memastikan, berlatih dan terus meningkatkan kebugaran merupakan menu harian yang sudah menjadi gaya hidupnya.
 
“Bekerja setiap hari untuk menjaga kebugaran adalah gaya hidup saya. Menjadi versi terbaik dari diri saya setiap hari, itu adalah motivasi harian saya,” ungkapnya.

Saat ini, ia mengaku tengah berada di Thailand. Negara Gajah Putih dipilihnya sebagai lokasi menjaga kebugaran sekalian bertemu kerabat yang sudah lama tidak berjumpa.

Baca juga : Lokasi SIM Keliling Jakarta 15 Oktober, Sabtu Tetap Melayani

“Saya akan berada di Thailand untuk beberapa hari ke depan. Saya menjalani program latihan mandiri di Thailand,” ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.