Dark/Light Mode

Lagi, PSSI Datangkan 2 Pemain Belanda Yang Bakal Jadi WNI

Minggu, 23 Oktober 2022 16:29 WIB
Justin Hubner (kiri) dan dan Ivan Jenner. (Foto : PSSI)
Justin Hubner (kiri) dan dan Ivan Jenner. (Foto : PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PSSI kembali mendatangkan pemain yang bakal dinaturalisasi alias jadi Warga Negara Indonesia (WNI). Dua pemain yang diproyeksi mengisi Timnas U-20 Indonesia itu adalah Justin Hubner dan dan Ivan Jenner.

Justin Hubner adalah pemain klub FC Ultrecht U-21, sementara Ivan Jenner adalah pemain asal klub Wolverhampton U-21. Keduanya tiba di Jakarta pada Minggu (23/10) ini.

Baca juga : PSIS Semarang Bidik Pemain Muda Asal Kroasia

Kedatangan dua pemain berdarah Belanda ini direncanakan akan mengurus proses naturalisasi dan berdiskusi langsung dengan PSSI.

"Kualitas dua pemain calon naturalisasi ini sudah sesuai keinginan pelatih Shin Tae-yong dan ia membutuhkan mereka untuk menambah kekuatan Tim U-20 Indonesia di ajang Piala Dunia U-20 2023 mendatang," demikian penjelasan PSSI dalam laman resminya, Minggu (23/10). 

Baca juga : Ke Belanda, PSSI Pantau Pemain Keturunan Indonesia

Tim U-20 saat ini berada di Turki untuk menjalani pemusatan latihan sekaligus sejumlah uji coba. Selain di Turki, Garuda Nusantara juga akan menyambangi Spanyol dan pemusatan latihan di Eropa direncanakan berakhir pada 4 Desember mendatang.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.