Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kane Disarankan Cabut Dari Spurs

Kamis, 27 Oktober 2022 05:41 WIB
Pemain Spurs, Harry Kane. (Foto : ist)
Pemain Spurs, Harry Kane. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan pemain dan pelatih Timnas Jerman, Jurgen Klinsmann memberi saran kepada Harry Kane, untuk segera meninggalkan Tottenham Hotspur jika ingin memenuhi hasratnya meraih trofi.

Diketahui, Kane adalah salah satu pemain yang memiliki skill di luar nalar. Tapi, pemain sekelas dia tak pernah memenangkan kejuaraan bergengsi. Jangankan trofi Liga Champions, trofi Liga Inggris saja tidak pernah dicicipi selama berkarier sebagai pesepakbola.

Karena itu, eks pemain Tottenham itu menyarankan Kane meninggalkan Spurs. Dia yakin para suporter akan mengerti. Apalagi kontraknya akan habis di 2024, dan saat ini ada klub hebat seperti Bayern Munchen tertarik membawanya ke Allianz Arena.

Baca juga : Mentan Pastikan Kasus PMK Terus Menurun

“Saya penggemar berat Harry. Tapi saya sarankan dia segera pindah dari Tottenham Hotspur jika ingin meraih trofi,” kata Jurgen Klinsmann seperti dikutip dari The Sun, kemarin.

Klinsmann berharap, Kane tidak perlu lagi ragu mengambil keputusan itu walau tahu tim yang dibelanya saat ini adalah klub hebat. Tapi, dia Kane berfikir realistis.

“Tim hebat, dan punya pelatih berfikiran kuat, tidak menjamin dirinya akan meraih trofi. Dia harus belajar dari pengalaman, dan memenangkan trofi bersama klub baru,” ujarnya.

Baca juga : CR7 Dapat Sanksi Dari Setan Merah

Namun demikian, andai Kane tidak pindah, Klinsmann berharap pemain timnas Inggris berusia 27 tahun itu bisa segera memenuhi hasratnya meraih trofi. Apalagi saat ini Spurs mampu bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris.

“Saat ini saya hanya yakin dia akan pindah. Entah itu musim panas mendatang atau musim panas setelah kontraknya berakhir. Tapi tentu saja saya masih memiliki harapan ia bisa meraih trofi bersama Spurs,” paparnya.

Sebelumnya, Kane menegaskan masih akan “fokus” memenangkan trofi bersama Spurs di tengah rumor tentang kepindahannya ke Bayern. Tetapi spekulasi tentang masa depannya kemungkinan akan terus bergulir, sebagaimana dia akan memasuki 12 bulan terakhir di kontraknya pada musim panas mendatang.

Baca juga : Kementan Gandeng Dinas Ketapang Sulsel Kembangkan Pangan Sagu

Performa Kane musim ini bahkan terbilang cukup gemilang. Dia hanya membutuhkan 12 pertandingan untuk mencapai 10 gol di Liga Primer musim ini, yang merupakan rekor double digit tercepat yang dia buat dalam kariernya.

Pada gelaran kemarin, Kane tidak mencetak gol liga ke-10 sampai pertandingan ke-25 di musim tersebut. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.