Dark/Light Mode

Tinju

Umpan Farmer Disaber Davis

Selasa, 30 Juli 2019 10:49 WIB
Teven Farmer. (Foto : istimewa)
Teven Farmer. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tantangan juara Kelas Bulu Super IBF Teven Farmer bernada provokatif kepada para jawara di kelasnya langsung disambut juara Kelas Bulu Super WBA, Gervonta Davis. Davis siap membungkam mulut Farmer.

Farmer menjadi sombong setelah sukses mempertahankan sabuk juara Kelas Bulu Super IBF lewat menang angka mutlak atas Guillaume Frenois di College Park Center, Arlington, Texas, Amerika Serikat, belum lama ini.

Baca juga : Kisruh Jababeka Di Luar Kelaziman

Farmer, mempertahankan gelar untuk kali keempat memperpanjang rekor ringnya menjadi 30-4-1. “Aku ingin semua juara dunia. (Miguel) Berchelt (juara WBC), Jamel Herring (WBO), Gervonta Davis (WBA), tapi jika aku tidak bisa bertarung melawan jika mereka beri aku Joseph Diaz,” sumbarnya.

Umpan Farmer disamber Davis. Kemenangan KO yang diraih Davis atas Ricardo Nunez pada Sabtu malam lalu membuatnya penuh percaya diri. Kemenangan itu memperpanjang rekor Davis menjadi 22-0 (21 KO). Dalam pertarungan yang disaksikan 14,686 orang di Royal Farms Arena, Davis bertarung ibarat macan kelaparan.

Baca juga : Neymar Dilepas, Mbappe Dicari

Sejak ronde pertama, Davis tampil garang dengan langsung mengejar Nunez sambil melepaskan pukulan jab dan hook yang menghajar wajah dan badan penantangnya. Juara bertahan asal Amerika Serikat itu menghajar Nunez di ronde kedua melalui hook kiri yang membuatnya terpojok di tali ring.

Wasit Harvey Dock kemudian menyetop pertarungan setelah melihat Nunez tidak sanggup membalas pukulan Davis di sisa waktu 1:27 detik ronde kedua. "Lihat saja bagaimana Saya mengalahkan Tarver," kata Davis. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.