Dark/Light Mode

Sowan Ke KONI DKI, Ini Pesan Hidayat Untuk Hapkindo Hadapi PON 2024

Kamis, 10 November 2022 23:15 WIB
Kunjungan Pengurus Daerah Hapkido Indonesia DKI Jakarta, ke Markas KONI DKI di Lantai 2 Gedung KONI DKI Jakarta, Kamis (10/11).
Kunjungan Pengurus Daerah Hapkido Indonesia DKI Jakarta, ke Markas KONI DKI di Lantai 2 Gedung KONI DKI Jakarta, Kamis (10/11).

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum KONI Provinsi DKI Jakarta, Hidayat Humaid menerima kunjungan Pengurus Hapkido DKI Jakarta, di Lantai 2 Gedung KONI DKI Jakarta, Kamis (10/11). 

Mereka datang untuk bersilahturahmi sekaligus berdiskusi seputar pembinaan atlet untuk menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 di Aceh-Sumatera Utara.

Hidayat ditemani oleh Waketum I, Gde Sardjana dan Waketum III, Fatchul Anas serta pengurus KONI DKI Jakarta.  

Baca juga : Sah, Ketum KONI DKI Hidayat Menang Di BAORI

Dalam pertemuan itu, Hidayat meminta kepada Hapkido untuk segera melakukan pembinaan atlet. Sebab, kata dosen UNJ itu, pelaksanaan PON 2024 semakin  dekat.

"Saat Pra PON maupun pelaksanaan PON  XXI nanti sudah siap. Jadi harus tancap gas,” kata Hidayat. 

Pria berkumis tebal ini juga memuji prestasi Hapkindo di PON Papua tahun lalu. Dengan prestasi itu, KONI DKI siap mendukung cabang olahraga yang konsen melakukan pembinaan atlet berprestasi menuju pentas dunia. 

Baca juga : Ribuan Pegiat Seni Dan Budaya Karawang Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

" Olahraga bela diri yang berasal dari Korea ini banyak kantongi prestasi di sejumlah kejuaraan.  Jadi silakan pakai fasilitas olahraga KONI DKI untuk berlatih. Kami siap mendukungnya," tegasnya.

Pengurus Hapkido Indonesia DKI Jakarta, Gerry mengucapkan terima kasih kepada KONI DKI yang telah memberikan pencerahan dan ilmu dalam pembinaan atlet Hapkido DKI Jakarta yang saat ini dipimpin oleh Mayor Jenderal TNI Marinir (Purn) Sturman Panjaitan. 

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada KONI DKI Jakarta, khususnya Pak Hidayat atas arahan dan masukan untuk prestasi ke depan," kata Gerry. 

Baca juga : Keliling Daerah, Sukur Perkuat Konsolidasi Banteng Hadapi Pemilu 2024

Gerry berjanji akan meneruskan saran, tips dan pesan Ketua Umum KONI DKI Jakarta, Hidayat Humaid kepada seluruh pengurus Hapkido yang sudah ada di lebih dari 30 provinsi di Indonesia. ■
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.