Dark/Light Mode

Sembuh Cedera, Mesin Gol Persita Nggak Sabar Merumput

Jumat, 11 November 2022 21:40 WIB
Mesin gol Persita asal Argentina, Ramiro Fergonzi. (Foto : Ist)
Mesin gol Persita asal Argentina, Ramiro Fergonzi. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sempat cedera, mesin gol Persita asal Argentina, Ramiro Fergonzi siap tempur mencetak gol lagi saat Liga 1 kembali bergulir.

Striker asal Argentina sempat menepi beberapa hari sebelum kembali berlatih bersama tim. Namun dengan adanya penundaan musim kompetisi, saat ini Ramiro pun sudah sembuh dan siap untuk kembali memperkuat lini depan Persita.

“Saya merasa sangat sehat secara fisik, saya tidak merasakan sakit. Saya juga sudah berlatih bersama dengan tim menunggu liga dimulai kembali,” buka Ramiro.

Baca juga : Menpora Tegaskan Pemerintah Tak Campuri KLB PSSI

Hari libur pun dimanfaatkan dengan baik oleh Ramiro untuk kembali ke Argentina dan melepas kerinduan bersama istri dan anaknya. “Mereka (istri dan anak saya) dalam kondisi baik. Saya sangat merindukan mereka. Menikmati hari-hari libur bersama istri dan anak perempuan saya,” buka Ramiro.

“Ya, nanti akhir bulan Desember mereka akan datang ke Indonesia, sekarang mereka tidak ada di sini karena anak perempuan saya masih sekolah dan itu akan selesai bulan depan,” lanjutnya.

Pemain yang telah mencetak lima gol musim ini terkejut dengan kejadian yang menimpa di Stadion Kanjuruhan, Malang. Ia tak menyangka pertandingan sepakbola yang seharusnya menyenangkan menjadi malapetaka.

Baca juga : Semangat Sumpah Pemuda, KTKI Gelar Penguatan Nakes Masyarakat

“Tragedi itu sangat menyentuh hati saya. Kejadian yang sangat tak masuk akal, bahwa ini terjadi dalam pertandingan sepak bola. Saya berharap itu tidak pernah terjadi lagi dan semua orang dapat menikmati untuk pergi ke stadion untuk menikmati permainan bersama keluarga mereka,” kata pemain berusia 33 tahun ini.

“Mengenai penghentian kompetisi, saya hanya berharap kompetisi dimulai kembali secepat mungkin. Kita semua siap menunggu untuk bisa bermain kembali,” harap Ramiro.

Ramiro merasa yakin dengan kemampuan ia dan rekan setim yang lain bisa membawa Persita berprestasi musim ini. “Tentu kami akan terus berjuang untuk merebut posisi puncak klasemen. Kami sangat kompak. Saya pikir kami memiliki apa yang diperlukan untuk melanjutkan perjuangan di musim ini,” tutup Ramiro.

Baca juga : Pentolan Gerindra Mau Ngademin Akar Rumput

Persita sendiri ada di urutan keempat klasemen sementara dengan raihan 22 poin, usai tampil dalam 11 pertandingan sebelum liga dihentikan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.