Dark/Light Mode

Kabar Masuk Radar Setan Merah

Son Bisa Tinggalkan Tottenham Hotspur

Jumat, 28 Oktober 2022 07:00 WIB
Son Heung-Min. (Foto: Net).
Son Heung-Min. (Foto: Net).

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar mengejutkan dari Son Heung-min. Penyerang berusia 30 tahun itu dikabarkan siap hengkang dari Tottenham Hotspur setelah masuk radar empat klub elite Eropa. Salah satunya, klub Premier League Manchester United.

Dikutip dari The Sun kemarin, tawaran dari sejumlah klub elite itu rupanya jadi bahan pertimbangan Son Heung-min untuk segera hijrah dari Spurs. Penyerang asal Korea Selatan (Korsel) ini ingin mencari tantangan baru bersama klub yang lebih besar.

Baca juga : Keberadaan Perpustakaan Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat

Apalagi, awal musim ini Son mengalami masa sulit bersama klubnya. Padahal ia selalu tampil garang, dan masih menjadi salah satu penyerang paling ditakuti di dunia dengan menempati urutan ke-11 penghargaan Ballon d’Or 2022.

Tapi sayang, peluang Son hengkang dalam waktu dekat tampaknya akan sulit terkabul. Kontrak yang ditandatanganinya awal musim ini masih tersisa tiga tahun lagi, atau hingga Juni 2025 mendatang.

Baca juga : Kemampuan Literasi Tingkatkan Kreativitas Masyarakat

Kepada media Jerman, Sport1 Son mengungkapkan, dia akan selalu terbuka menerima tawaran dari klub manapun. Termasuk Real Madrid, Bayern Munich, dan Paris Saint Germain (PSG) yang belakangan sudah buka-bukaan berniat merekrutnya.

Manchester United juga dikabarkan terpincut dengan winger asal Korea Selatan itu sejak kesuksesan Park Ji-sung. Kehadiran Richarlison dari Everton di skuat arahan Antonio Conte juga menjadikan menit bermain Son tergerus dan tidak ada jaminan starter senyaman musim lalu.

Baca juga : Setan Merah Mau Bajak Ivan Toney

Son baru mencetak gol dalam satu laga Liga Primer Inggris musim ini, tepatnya saat ia torehkan hat-trick dari bangku cadangan dalam kemenangan Spurs atas tamunya Leicester City 6-2, medio September lalu. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.