Dark/Light Mode

Liga Inggris

Fernandes Jadi Rebutan Spurs dan MU

Jumat, 2 Agustus 2019 08:56 WIB
Bruno Fernandes. (Foto : istimewa)
Bruno Fernandes. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aksi gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes bikin banyak klub Eropa kepincut. Dua klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur dan Manchester United  terang-terangan berebut kontrak Fernandes.

Musim lalu, Fernandes tampil gemilang dengan catatan 31 gol dalam 50 pertandingan untuk Sporting. Aksinya itu mendapat sorotan. Dia menjadi buruan tim-tim elit Inggris.

Baca juga : Arsenal Buka Brankas Demi Pepe

Spurs, runner-up Liga Champions kabarnya sudah menjalin komunikasi dengan Fernandes. Bahkan, media Sky Sport melaporkan, Spurs sudah mendarat di Portugal untuk memulai negosiasi dengan Sporting pada Kamis (1/8) setempat.

Padahal sebelumnya, Fernandes santer dikabarkan sudah dekat merapat ke Old Trafford. United dikabarkan sudah mengajukan penawaran sebesar 50 juta pounds (sekira Rp869 miliar), namun angka tersebut dianggap tak cukup oleh Sporting. Belum ada negosiasi lagi membahas naib Fernandes. 

Baca juga : Aston Villa Rekrut Kiper Tom Heaton

Jika Fernandes akhirnya mendarat di London, ia bakal menjadi rekrutan ketiga tim senior Tottenham setelah Tanguy Ndombele dan Jack Clarke. Persaingan masih terbuka. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.