Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Piala Dunia 2022 Qatar

Agar Bisa Tidur, 6 Pemain Spanyol Pake Kasur Khusus

Senin, 21 November 2022 05:38 WIB
Para pemain timnas Spanyol. (Foto : Ist)
Para pemain timnas Spanyol. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Matador-julukan Spanyol sengaja memesan kasur khusus untuk enam pemainnya agar bisa tidur nyenyak dan istirahat cukup selama di Qatar. Tidak sedikit, para pemain sulit tidur selama bepergian.

Bagi pesepak bola, hal itu jelas merugikan karena kurangnya istirahat bisa berdampak pada performa di lapangan hijau. Oleh sebab itu, enam pemain Spanyol termasuk Koke, Marco Asensio, hingga Marcos Llorente akan tidur dengan tambahan matras khusus di atas kasur mereka.

Baca juga : Messi Mungkin Absen Di Laga Perdana Argentina Vs Arab Saudi

Kasur khusus itu dikirim langsung produsen matras Hogo ke markas latihan Spanyol di Qatar University. “Kami memiliki banyak klien di dunia sepak bola, dan mereka bertanya apakah kami bisa memberikan mereka sesuatu ketika mereka bepergian, demi menjaga kualitas tidur mereka,” tutur Founder Hogo, Marino Cid kepada ESPN.

“Kami melakukan studi ilmiah, dan sudah ada yang dipublikasikan. Untuk Piala Dunia ini kami mengembangkan sebuah prototipe. Belum dijual di pasaran. Kami baru memproduksinya untuk klien kami yang berlaga di Piala Dunia,” lanjutnya.

Baca juga : Ayam Jantan Tetap Pede Tanpa Benzema

“Klien kami di antaranya enam pemain yang dipanggil Timnas Spanyol, yang lain ada juga di LaLiga, Premier League, dan Bundesliga. Seorang pemain Spanyol telah mengirim pesan suara kepada saya, ‘Terima kasih Marino, kamu yang terbaik’,” sebutnya lagi.

“Para pemain ini sering merasa sakit selama beberapa menit setelah bangun di pagi hari, di engkel atau di lutut. Ketika mereka tidur di atas matras kami, sakitnya hilang. Koke pernah cerita ke saya, dulu kakinya sering sakit ketika bangun, sekarang tidak lagi,” jelas Marino promosi.

Baca juga : Jerman Vs Jepang, De Panser Pantang Remehkan Lawan

Timnas Spanyol tergabung di Grup E bersama Jepang, Jerman, dan Kosta Rika. Skuad asuhan Luis Enrique akan bertemu Kosta Rika di laga pertama mereka, Rabu (23/11), pukul 23.00 WIB. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.