Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Saudi Menang 2-1 Vs Argentina

Cedera Al-Shahrani Tak Horor

Kamis, 24 November 2022 07:00 WIB
Yasser Al-Shahrani. (Foto: Reuters).
Yasser Al-Shahrani. (Foto: Reuters).

RM.id  Rakyat Merdeka - Timnas Arab Saudi kini bisa bernafas lega. Sebab, cedera Yasser Al-Shahrani saat tampil melawan Argentina pada babak penyisihan Grup C Piala Dunia 2022 Qatar, Selasa (22/11), ternyata tidak parah atau horor.

Di laga itu, Al-Shahrani sempat tersungkur di penghujung pertandingan usai bertabrakan dengan kiper timnya, Mohammed Al Owais. Wajah Al-Shahrani pun sempat rata akan darah. Usai kejadian itu, Al-Shahrani harus keluar dengan cara ditandu dan digantikan Mohammed Al-Breik. Beruntung, Arab Saudi sukses mempertahankan keunggulan 2-1 hingga peluit panjang berbunyi.

Baca juga : KPK Duga Bambang Kayun Terima Uang Miliaran Dan Fortuner

Setelah pertandingan, di media sosial banyak beredar rumor tentang cedera kepala Al-Shahrani. Cedera ini disebut sangat-sangat parah. Bahkan, sempat beredar foto hasil rontgen kepala Al-Shahrani yang memperlihatkan tulang tengkorak pemain 30 tahun itu mengalami kerusakan.

Sempat juga beredar kabar yang menyebut, Pangeran Arab Saudi, Mohammed Bin Salman langsung menerbangkan Al-Shahrani ke Jerman untuk mendapat perawatan intensif. Entah rumor di atas benar atau tidak, yang jelas Yasser Al-Shahrani sudah berada dalam kondisi jauh lebih baik. Hal itu terungkap dari video yang dirilis akun Twitter resmi Timnas Arab Saudi.

Baca juga : Timnas Argentina Ogah Nginep Di Hotel

Dalam video itu, Al-Shahrani terlihat masih terbaring di rumah sakit dengan mengenakan penutup kepala. “Assalamualaikum Warakhmatullah Wabarakatuh. Saya ingin memastikan kepada kalian semua bahwa saya baik-baik saja,” ujar Yasser Al-Shahrani.

“Terima kasih semua dan selamat atas kemenangan yang kita raih. Waalaikumsalam Warakhmatullah Wabarakatuh.” ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.