Dark/Light Mode

Piala Dunia 2022

Pemain Spanyol Diizinkan Ngeseks, Asal....

Sabtu, 26 November 2022 10:57 WIB
Para pemain Spanyol di pentas Piala Dunia. (Foto : Ist)
Para pemain Spanyol di pentas Piala Dunia. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Spanyol, Luis Enrique mempersilakan para pemainnya yang berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar berhubungan badan dengan pasangannya. 

Pernyataan ini menjawab tentang aturan berhubungan seks para pemain dengan pasangannya sebelum bertanding.  Secara garis besar dia tidak melarang itu.

“Saya mendukung para pemain yang menjalani hidup mereka senormal mungkin,” kata Luis Enrique soal kebutuhan berhubungan badan para pemainnya seperti dilansir Marca, Jumat (25/11/2022).

Baca juga : Polandia Vs Arab Saudi, The Green Falcons Incar Kejutan Kedua

“Saya tidak khawatir jika mereka berhubungan seks. Jika mereka membutuhkannya, jika itu baik bagi mereka, tidak ada kekhawatiran,” sambungnya.

Masalahnya, kata Luis Enrique, Alvaro Morata dkk tidak menginap di hotel selama di Qatar. Hal ini lah yang membuat mustahil para istri atau pasangan pemain datang.

Sementara, dia malarang para pemain berhubungan seks dilakukan di tempat Training Center.

Baca juga : Tiga Singa Ditahan Amerika Serikat, Southgate: Sudah Saya Duga

“Di sini kita berada di kamp, tidak bisa. Ini omong kosong besar. Itu bukan yang terbaik, tapi masih dalam batas wajar,” kata Luis Enrique.

“Di timnas tidak bisa karena kami berada di kamp. Ketika bermain di klub mereka pulang ke rumah,” sambung mantan pelatih Barcelona.

Spanyol dijadwalkan akan melawan Jerman pada Senin (28/11) nanti. Ini menjadi lawan kedua Spanyol setelah sebelumnya tampil perkasa menang 7-0 melawan Kosta Rika.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.