Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

Piala Dunia 2022

Jerman Vs Spanyol, Bahaya Terbesar Matador Adalah Jamal Musiala

Minggu, 27 November 2022 13:08 WIB
Pemain Spanyol, Dani Olmo. (Foto : ist)
Pemain Spanyol, Dani Olmo. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain timnas Spanyol, Dani Olmo minta rekan-rekannya mewaspadai aksi Jamal Musiala pada laga Spanyol vs Jerman, grup E Piala Dunia 2022 Qatar stadion Al Bayt pada Senin (28/11/2022) dini hari WIB.

Olmo adalah pemain Spanyol yang mentas di Liga Jerman bersama klub, RB Leipzig. Dia paham betul pemain yang berkompetisi di Bundesliga, termasuk David Raum dan Lukas Klostermann. 

Baca juga : Meksiko Langsung Fokus Hadapi Arab Saudi

Sebagai orang yang paling memahami Der Panzer di timnas Spanyol, Dani Olmo mengakui semua lawannya nanti sangat berbahaya. Tapi ada satu nama yang diyakini bisa menimbulkan masalah serius untuk La Furia Roja. Yaitu Jamal Musiala.

“Saat ini Jamal Musiala adalah bahaya terbesar kita,” ujar Olmo seperti dikutip dari Marca, Sabtu (26/11/2022).

Baca juga : Argentina Jaga Asa, La Pulga Fokus Soal Kesalahan

“Dia dalam kondisi yang bagus. Saya melihatnya ketika mengikutinya di Bundesliga dan di sini di Qatar. Dia sedang dalam momen percaya diri tinggi,” ia menambahkan.

Tidak ada jaminan Tim Matador, julukan Spanyol akan mengalahkan Jerman. Sekali pun mereka baru saja menang 7-0 atas Kosta Rika dan Jerman kalah 1-2 dari Jepang.

Baca juga : Mimpi Besar Lewandowski Terwujud, Saudi Batal Ke 16 Besar

Meski demikian modal Spanyol lebih bagus dalam menatap pertandingan. Apalagi Dani Olmo sudah mengantongi beberapa hal yang harus dilakukan untuk menaklukkan Der Panzer.

“Sangat suka menonton pertandingan dan menganalisisnya. Itu juga saya lakukan saat Jerman bermain. Saya sudah mengantongi beberapa cara,” tutup Olmo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.