Dark/Light Mode

Kosta Rika Vs Jerman

Der Panzer Masih Dihantui Kegagalan

Kamis, 1 Desember 2022 07:00 WIB
Manuel Neuer. (Fotogramma).
Manuel Neuer. (Fotogramma).

 Sebelumnya 
Sementara, Kosta Rika dipastikan kembali mengandalkan Keysher Fuller di lini belakang. Dia juga diharapkan dapat membantu lini depan seperti saat mencetak gol ke gawang Jepang. Ini membuat peluang timnya melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar tetap terjaga.

Dari kubu Jerman, Manuel Neuer akan kembali menjadi palang terakhir yang dapat menyelamatkan Der Panzer dari kekalahan.

Baca juga : Soal Tambang, Sambo Masih Nyerang

Meski kiper 36 tahun itu menjadi nomor satu di Jerman, tetapi sampai kini sia belum bisa clean sheet. Neuer setidaknya kebobolan minimal satu gol di Piala Dunia 2022.

Catatan itu harus segera dibenahi, karena nasib Jerman ada di tangannya. Apakah dia mampu membawa Der Panzer ke 16 besar Piala Dunia atau angkat koper segera?

Baca juga : Ayam Jantan Masih Ngotot

Pelatih Timnas Kosta Rika Luis Fernando Suarez berharap, timnya bisa mengalahkan Der Panzer dan melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Dia lantas meminta anak asuhnya terus bekerja keras menjelang partai kontra Jerman.

Baca juga : Pengawasan Terintegrasi Diperkuat, Industri Keuangan Semakin Sehat

Dia ingin timnya bisa memberikan performa terbaik, sehingga bisa lolos ke fase gugur nanti.

“Kami harus berusaha dengan sangat keras untuk bisa mencapai titik itu. Selama kami berusaha, saya yakin kami bisa menggapainya,” kata sang pelatih. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.