Dark/Light Mode

Kondisi Membaik

Neymar Siap Tampil Hadapi Pasukan Korsel

Minggu, 4 Desember 2022 07:00 WIB
Neymar Jr. (Foto: Net).
Neymar Jr. (Foto: Net).

RM.id  Rakyat Merdeka - Ada kabar baik datang bagi Timnas Brazil. Bintang Tim Samba, Neymar Jr dilaporkan bakal tampil di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Neymar merupakan pemain kunci Brazil yang sudah absen di dua laga Selecao. Pemain Paris Saint-Germain (PSG) ini cedera saat pertandingan pertama Brasil di fase grup Piala Dunia 2022. Namun cederanya dilaporkan tidak terlalu parah. Tapi, sang penyerang diragukan tampil di babak 16 besar nanti.

Baca juga : Dua Singa Saling Gigit

Baru-baru ini ada kabar baik datang bagi Brazil. Neymar dilaporkan berpotensi comeback di fase gugur saat berjumpa Timnas Korea Selatan (Korsel). Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Rodrigo Lasmar.

Dokter Timnas Brazil itu mengonfirmasi bahwa sang penyerang bisa comeback membela timnas Brasil di fase gugur. “Terkait kondisi Neymar, saya rasa kami punya waktu cukup bagi ia bisa pulih dan ada kemungkinan bisa bermain di pertandingan berikutnya,” buka Lasmar yang dikutip Sportsmole.

Baca juga : Kritikus Inggris Munafik!

Tapi, Lasmar tidak mau memberikan garansi bahwa Neymar bisa bermain di 16 besar. Tim dokter Brasil masih memantau perkembangan Neymar sebelum mengizinkannya bermain atau tidak di laga itu. “Kami akan melihat bagaimana responnya saat berlatih dengan bola. Jadi apakah ia bisa bermain atau tidak, kami akan menunggu hasilnya itu,” imbuhnya.

Timnas Brazil akan mendapatkan lawan cukup berat di babak 16 besar nanti. Mereka akan berhadapan dengan Korsel di fase 16 besar. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.