Dark/Light Mode

Turnamen Golf BNI Indonesian Masters 2022 Diapresiasi Menparekraf

Selasa, 6 Desember 2022 23:30 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
BNI Indonesian Masters Presented by TNE 2022 diikuti para pegolf elite dari Asian Tour dan dunia internasional, serta para pemain terbaik tuan rumah. Mereka bertarung untuk memperebutkan total hadiah 1,5 jut dolar AS atau sekitar Rp 23,5 miliar.

Baca juga : Cakep! Sandi Apresiasi BNI Indonesian Masters 2022 Melalui Pantun

Turnamen ini dilaksanakan di Royale Jakarta Golf Club, Halim, Jakarta Timur. Turnamen BNI Indonesian Masters presented by TNE 2022 ini disiarkan secara langsung di seluruh Asia melalui platform TV dari Asian Tour.

Baca juga : Indonesian Masters 2022, Jago Coffee Kenalkan Minuman Kopi Indonesia Ke Pegolf Dunia

Turnamen disaksikan lebih dari 750 juta keluarga di lebih dari 200 negara serta menampilkan Indonesia sebagai destinasi golf dunia ke masyarakat internasional.

Baca juga : Suwannarut Juara BNI Indonesian Masters 2022

Turnamen BNI Indonesian Masters 2022 Presented by TNE, digelar Minggu (4/12). Penutupan Indonesian Masters 2022 Presented by TNE digelar di Royale Jakarta, Minggu (4/12). ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.