Dark/Light Mode

Rakor PON 2024, KONI Pusat Bahas Cabang Olahraga Unggulan

Senin, 12 Desember 2022 09:07 WIB
Ketum KONI Pusat, Marciano Norman
Ketum KONI Pusat, Marciano Norman

RM.id  Rakyat Merdeka - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat menggelar Rapat Koordinasi Teknis Persiapan Pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumatera Utara tahun 2024.

Rapat koordinasi persiapan PON 2024 dilaksanakan di Hotel Luminor Jakarta Pusat, Senin (12/12) siang. 

Baca juga : Zalnando Mendadak Unggulkan Arab Saudi

Agenda rapat koordinasi persiapan pelaksanaan PON 2024 dipimpin langsung oleh Ketum KONI Pusat, Marciano Norman dan dihadiri oleh Ketua Umum KONI Provinsi seluruh Indonesia. 

Selain itu, Ketua Umum PB Wilayah Aceh dan Ketua Umum PB Wilayah Sumatera Utara juga hadir di rapat koordinasi tersebut.

Baca juga : Hadapi PON 2024, Ketum IKASI DKI Targetkan Juara Umum

Rapat koordinasi persiapan PON XXI akan berlangsung selama tiga hari, mulai Senin 12 sampai 14 Desember 2022. Agenda yang akan dibahas, salah satunya adalah pemetaan cabang olahraga unggulan.

Sebelumnya, Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Norman mengatakan, semua persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara 2024 berjalan sesuai tahapan berdasarkan landasan pelaksanaan SK Menpora RI. 

Baca juga : Road To Election 2024, PKB Siapkan Program Unggulan

Selain itu, koordinasi dengan kedua Pemerintah Daerah dan KONI daerah juga sudah berjalan secara simultan, dalam waktu dekat surat keputusan Pengurus Besar (PB) PON baik Aceh maupun Sumut dapat segera diserahkan.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.