Dark/Light Mode

Demi Meraih Juara Piala Dunia 2022

La Pulga Dikelilingi ‘Singa’

Jumat, 16 Desember 2022 07:00 WIB
Lionel Messi. (Foto: Reuters).
Lionel Messi. (Foto: Reuters).

 Sebelumnya 
Begitu pun dengan gelandang penjelajah, Alexis Mac Allister.

Dia mengakui, Messi sangat dihormati dalam skuad. Dengan kondisi ini, Mac Allister menegaskan, dirinya dan rekan-rekan akan berjuang keras untuk mempersembahkan Piala Dunia 2022.

Baca juga : Deschamps Siapkan Taktik Redam Messi

Menurut gelandang milik Brig­hton & Hove Albion ini, bermain bersama Messi adalah mimpi. Messi, akunya, selalu mengejutkan rekan-rekannya setiap hari. Messi selalu melakukan hal-hal luar biasa. “Argentina sangat luar biasa memilikinya. Kami akan berada di depan untuk meraih mimpi jadi juara Piala Dunia, “ jelas Mac Allister.

Pemain lain, seperti Enzo Fernandez, Julian Alvarez Angel Di Maria tentunya juga akan berjuang demi meraih juara.

Baca juga : Erick Ketemu Materazzi, Beckham & Ronaldinho

Bagaimana dengan Timnas Prancis? Tentunya, pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps tidak tinggal diam dengan Lionel Messi dkk.

Deschamps menyadari keberadaan La Pulga di skuad Tango. Dia menyebut, Messi sekarang lebih bebas bergerak dan makin berpengaruh pada permainan Argentina. Tentunya, Deschamps akan berusaha membatasi dan menghentikan pergerakan peraih tujuh tropi Ballon d’Or itu.

Baca juga : Enrique Ngarep Latih Klub Lagi

“Kami harus memastikan untuk membatasi pengaruhnya sebanyak mungkin. Seperti yang akan mereka lakukan kepada pemain kami,” tandas Deschamps. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.