Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Lagi, Mbappe Digosipin Mau Hijrah Ke Madrid

Kamis, 29 Desember 2022 05:48 WIB
Pemain Prancis, Kylian Mbappe. (Foto :ist)
Pemain Prancis, Kylian Mbappe. (Foto :ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Isu Kylian Mbappe bakal pindah ke Real Madrid kembali memanas usai Piala Dunia 2022 Qatar.

Alasan bakal hengkangnya Mbappe ke Santiago Bernabeu masih berkutat soal ketidaknyamanannya berada di klub Paris Saint Germain (PSG), dan retaknya hubungan dengan Neymar.

Baca juga : De Jong Ngarep Hijrah Ke Setan Merah

Ada juga kabar Mbappe tidak suka ditangani Pelatih Christophe Galtier. Dia disebut-sebut mendesak PSG supaya menggaet Zidane sebagai pelatih baru.

Kabar terbaru soal hengkangnya Mbappe ini pertama kali diberitakan Sportkeeda, dalam laporannya, kemarin. Mereka menyebut kondisi Mbappe, membuat El Real kembali membuka pintu untuk sang pemain.

Baca juga : Jaga Performa Mesin Dengan Tune Up Mandiri

Namun, Real Madrid tidak akan begitu saja menerima Kylian Mbappe setelah merasa sakit hati dengan penolakanannya tahun lalu. Real Madrid disebut-sebut akan membuka lagi kesempatan untuk Mbappe dengan satu syarat, yaitu dia harus bilang sendiri ke PSG ingin pergi.

Bukan hanya bilang, tetapi juga mendesak supaya dilepas. Menurut laporan yang beredar, Mbappe dan keluarganya sudah memahami kondisi tersebut. Rumor ketertarikan Real Madrid memboyong Mbappe sudah beredar sejak dua tahun lalu.

Baca juga : Angel Pieters, Pasrah Ke Garis Hidup

Namun, upaya Madrid selalu gagal karena PSG ogah melepasnya. Mbappe dikabarkan sudah bersepakat dengan Madrid pada musim panas 2022. Namun, semuanya gagal setelah ada tekanan dari PSG dan intervensi Presiden Prancis Emmanuel Macron.

Mbappe kemudian meneken perpanjangan kontrak dengan klub raksasa Ligue 1 tersebut hingga musim panas 2025. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.